Wednesday, October 1, 2014

Manfaat Buah Goji Berry

,

Goji Berry, buah berwarna merah mirip buah melinjo, ini mengandung banyak sekali ANTIOKSIDAN yang dibutuhkan oleh manusia termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin C, dan Vitamin E.

Buah Goji Berry mempunyai kandungan Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Adapun manfaat buah ini berdasarkan penelitian adalah sebagai berikut:

  1. Menurunkan berat badan dan sekaligus menjaga agar tubuh anda tetap bugar dan muda (anti aging). 
  2. Menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan tekanan darah.
  3. Melindungi ginjal dan hati 
  4. Membantu penglihatan. 
  5. Meningkatkan fungsi kesuburan dan daya seksual 
  6. Memperkuat kaki. 
  7. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  8. Meningkatkan sirkulasi. 
Goji Berry merupakan buah yang PALING KAYA NUTRISI di bumi ini, dengan asal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan Antioksidan, Mineral, Protein, dan Vitamin.

Goji berry mengandung protein lebih banyak daripada gandum, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan zat besi lebih banyak daripada bayam. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

Bila anda search di google dengan kata kunci goji berry journal, maka anda akan menemukan ribuan pembahasan ilmiah tentang buah ini.

Akhir akhir ini juga ramai dibahas mengenai salah satu aspek paling menarik dari buah ini yakni kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH).

Perlu anda ketahui bahwa kadar HGH dalam tubuh kita sangat berpengaruh terhadap penuaan dini. Bilamana anda mengkonsumsi goji berry secara teratur selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, buah ini juga membantu merangsang tubuh untuk memproduksi Human Growth Hormone secara alami.

Para ahli yang melakukan penelitian terhadap buah ini menemukan bahwa bahwa goji berry dapat menurunkan tanda tanda penuaan dini (anti aging), meningkatkan fungsi sel-sel T dan sel darah putih interleukin-2, mengangkat suasana hati, meningkatkan optimisme, meningkatkan nafsu makan dan membantu memperbaiki pola tidur menjadi lebih baik.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.

Berikut adalah beberapa manfaat buah Goji Berry yang lain:
  • Sumber antioksiden 
  • Mencegah Penyakit jantung 
  • Mencegah peradangan paru paru. 
  • Mencegah diabetes 
  • Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  • Memperlambat degenerasi penglihatan
Semoga artikel Manfaat Buah Goji Berry ini berguna bagi anda.

Silahkan anda baca artikel mengenai FIFORLIF, berkaitan erat dengan manfaat buah Goji Berry



0 komentar to “Manfaat Buah Goji Berry”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger