Skip to main content

Agen Jual Foredi di Batam

Agen Jual Foredi di Batam - anda sedang mencari produk Foredi untuk daerah Batam? anda telah menemukan tempat yang tepat. 

Artikel ini sengaja dipostingkan dengan judul Agen Jual Foredi di Batam untuk memudahkan anda memesan produk yang sangat direkomendasikan oleh dr. Boyke Dian Nugraha, pakar reproduksi nasional yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. 

Bila anda berada di seputar batam, tanjung pinang, riau, ataupun wilayah lainnya di indonesia kami selaku Agen Jual Foredi di Batam bisa melayaninya dengan cepat, murah sesuai dengan harga perusahaan, dan aman tanpa ragu atau tanpa takut ditipu produk tidak dikirim ataupun produk palsu. 

Produk Foredi khusus bagi pria berkualitas tinggi ini Aman, Legal, Resmi, Terdaftar di BPOM dan DEPKES RI, Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Tinggi dan direkomendasikan oleh dr. Boyke Dian Nugraha.

JUAL FOREDI (FOR EJAKULASI DINI) Di Batam

Deskripsi FOREDI GEL merupakan produk herbal yang mempunyai manfaat sebagai antiseptik untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya sekaligus mengatasi ejakulasi dini yang sangat berkhasiat dan direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha (pakar kesehatan reproduksi). 

Foredi merupakan produk pria dewasa yang sangat terkenal dan telah dipakai oleh ribuan pria karena fungsinya yang bisa memperpanjang durasi hubungan suami istri atau bikin Anda tahan lama. Foredi adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Sangat laris manis dan diburu oleh ribuan pria!

Manfaat Foredi: bermanfaat untuk melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim; Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll; Memperpanjang waktu (durasi) hubungan intim tanpa menimbulkan kebas/bebal.

Aturan Pemakaian Foredi :
  • Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi dan keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan.
  • Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
  • Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit) lalu bilas dengan air bersih
  • Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang), setelah itu siap untuk hubungan intim. 
  • Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam
  • Perhatikan benar petunjuk agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yg di oleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. 
  • Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).
Legalitas Foredi: Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331

Kemasan Foredi: Satu box berisi 3 sachet kecil + petunjuk pemakaian. Satu (1) sachet Foredi dapat digunakan untuk 2 sampai 3 kali pemakaian sesuai kebutuhan. 

Harga Foredi di Batam: 1 box (3 sachet) = Rp. 225.000,- plus ongkos kirim (akan dikonfirmasi via SMS). 

Cara Beli / Belanja : Silahkan Anda Telpon atau SMS Yusuf di nomer hp 0811-805 663

Anda juga bisa memesan produk ABE lainnya di Agen Jual Foredi Batam

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan