Skip to main content

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Scion Whitening Roll On 75ml

Adakah cara untuk menghilangkan bau badan dan ketiak dengan mudah? Jawabnya ada.

Sebelum menginjak pada bagaimana cara menghilangkan bau badan tersebut, ada baiknya bila anda memahami terlebih dahulu mengapa badan anda bisa mengeluarkan bau yang tak sedap tersebut.

Sebagian besar, aroma tak sedap dari tubuh adalah dipicu dari keringat dan terutama keringat di ketiak. Dimana ketiak merupakan bagian dari tubuh yang paling mudah untuk mengeluarkan keringat.

Bila keringat tersebut berlebih tentunya menjadi area yang sangat bagus untuk pertumbuhan bakteri. Dari situlah maka timbul aroma yang tak sedap, keringat + bakteri.

Oleh karenanya, sebelum anda membeli suatu produk untuk mengurangi bahkan menghilangkan bau badan maka pilihlah produk yang bisa membantu mengurangi keringat atau disebut Anti-perspirant dan juga melawan atau membunuh bakteri yang bisa tumbuh di areal ketiak atau deodorant.

Bagaimana cara menghilangkan bau badan ketiak dengan Scion Whitening Roll on 75ml?

Scion® Whitening Roll-On Deodorant merupakan sebuah produk deodorant roll-on yang mengandung whitening dan anti-keringat. Yang menyediakan perlindungan bagi tubuh anda selama 24 jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap.

Hasil pencerahannya bila menggunakan produk ini bisa dilihat dalam kurun waktu 3 minggu! Bebas alkhohol sehingga membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi .

Produk ini dikemas untuk memberikan perlindungan 24 jam untuk menjaga kesegaran anda di sepanjang hari, sesuai dengan gaya hidup aktif anda. Dengan pH yang seimbang menjadikannya aman dan sehat. Scion® Whitening Roll-On Deodorant bermanfaat untuk mengurangi keringat berlebih yang menimbulkan aroma tak sedap akibat pertumban bakteri. Mengandung triclosan untuk melawan bakteri dan memberikan Anda keharuman yang bersih dan segar. Mengadung ekstrak bearberry dan licorice sebagai whitening agent. Juga mengadung vitamin E dan Lactic Acid untuk merawat kelembutan kulit.

Bahan-bahan: Water, Alumunium Chlorohydrate, Isopropyl Mirystate, Cyclomethicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Lactic Acid, Licorice Extract, Bearberry Extract, Methylparaben, Triclosan Allantoin, Propylparaben. Petunjuk pemakaian: Gunakan setiap hari pada seluruh bagian ketiak. Tutup botol dengan rapat setelah digunakan.

Anda Berminat untuk menggunakan Scion Whitening Roll On Nu Skin? hubungi Meyani: No HP : 0813-6466 7862 , Pin BB: 29474F88

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan