Thursday, May 15, 2014

Yayan Ruhian Go International Melawan Vampir dan Yakuza

,

Kabar menggembirakan datang dari Yayan Ruhian, guru dan aktor beladiri, yang dikenal luas melalui peran peran antagonis nya di film laga - Merantau, The Raid: Redemption, The Raid 2: Berandal.

Bintang yang semula selalu tampil dengan dengan Iko Uwais dan sutradara Gareth Evan ini akhirnya kita dengar berjalan sendiri dalam film arahan Takashi Miike, seorang sutradara Jepang.

Dikutip dari berita Screen Daily, pada hari Rabu 14 Mei 2014, Yayan si guru pencak silat akan bermain dalam film bernuansa Vampir dan Yakuza yang berjudul Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld. Pemberitaannya sendiri dilansir oleh pihak Nikkatsu di Festival Cannes.

Yakuza Apocalypse dijadwalkan rilis pada tahun 2015 mendatang di Jepang dengan studio penggarap yang memiliki hubungan erat dengan beberapa sineas di Tanah Air Indonesia. Naskahnya sendiri bakal ditulis oleh Yoshitaka Yamaguchi yang sebelumnya terlibat dalam Neko Zamurai pada tahun 2014 dan Arcana pada tahun 2013.

Hayato Ichihara, aktor jepang, didaulat sebagai bintang utamanya dimana dia memainkan peran seorang bawahan yakuza yang mengetahui kalau bosnya adalah seorang vampir. Tokohnya itu pun membiarkan dirinya digigit sebelum melawan kelompok pembunuh internasional yang mematikan.

Hayato Ichihara sebelumnya pernah membintangi serial televisi Rookies dan film arahan Takashi Miike lainnya, God’s Puzzle (2008). Ia juga pernah menerima penghargaan Rookie of the Year melalui Worst by Chance di ajang Japan Academy Prize ke-27 pada 20 Februari 2004.

Sementara itu, Yayan Ruhian bakal memerankan salah satu pembunuh bayaran internasonal tersebut. Tokohnya nanti merupakan seorang spesialis dalam gerakan Pencak Silat. Perannya ini tentu sudah tidak asing lagi di mata para pecinta film di Indonesia.

Selamat Yayan Ruhian

0 komentar to “Yayan Ruhian Go International Melawan Vampir dan Yakuza”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger