Skip to main content

Tips payudara indah

Kecil maupun Besar ukuran payudara yang anda punyai, seharusnya tak perlu membuat Anda risau apalagi sampai kehilangan rasa percaya diri. Dengan perawatan alami yang dilakukan secara rutin, payudara anda akan tetap kencang, indah dan tetap kenyal.

Karena bentuk dari sananya yang menonjol dan mempunyai berat yang lumayan, maka secara alami akan terpengaruh oleh gaya gravitasi yang bila dibiarkan terus menerus tanpa perawatan akan cenderung membentuk payudara anda jadi kurang cantik. Disamping itu, tentunya pola makanan anda beserta radikal bebas turut menyumbangkan faktor yang berefek negatif pada payudara.

Berikut tips untuk merawat dan menjaga payudara indah.

Diet Sehat
Overweight biasanya membuat anda stress memikirkannya, yang ujung unjung nya melakukan diet secara tak sehat dan membabi buta yang membuat anda stress. Perlu anda ketahui bahwa diet yang salah akan membuat payudara anda jadi tidak indah yakni cenderung menjadikannya turun, keriput dan tidak kenyal maupun kencang lagi. 

Pemilihan Bra Yang Tepat
Memilih bra janganlah dari sisi harga murah saja, namun yang utama adalah mempertimbangkan fungsinya yang sangat vital. Bra yang didesign bagus akan mampu mengatasi masalah gravitasi sehingga bisa menyangga beban payudara secara baik. Dengan dibantu bra yang sesuai, maka bentuk payudara akan tetap terpelihara dengan indah.

Kebiasaan saat Berdiri dan duduk tegak

Biasakan untuk berdiri maupun duduk secara tegak, karena bila anda keasyikan berdiri maupun duduk dengan posisi agak membungkung, maka kebiasaan ini juga akan mempengaruhi bentuk payudara anda.

Latihan beban ah.

Latihan beban yang pas sesuai dengan porsi anda akan mengencangkan otot otot sehingga membantu payudara tetap naik dan kencang.

Berikan pelembab

Perlu anda ketahui bahwa kulit di payudara juga membutuhkan perawatan kulit yang sama seperti di wajah anda. Anda bisa memilih sabun mandi dengan kandungan moisturizer tinggi. Kemudian selesai mandi, anda bisa mengoleskan body lotion atau body cream untuk memperlengkap perawatan kelembabannya.

Rajin check kesehatan payudara

Secara rutin perhatikanlah payudara anda. Bila terasa ada yang aneh semisal tonjolan atau nyeri maka segera konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui apa yang menyebabkan kelainan itu. Tips payudara indah ini bila anda lakukan secara rutin, tentunya merupakan satu nilai plus bagi kecantikan diri Anda

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan