Thursday, April 24, 2014

Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami

,

Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami - Siapa yang tak tau akan kanker? momok yang sangat menakutkan bagi setiap insan.Perlu anda ketahui bahwa kanker merupakan salah satu penyakit dengan tingkat kematian sangat tinggi setelah penyakit jantung.

Bermacam hal yang bisa menyebabkan kanker, diantaranya adalah faktor lingkungan, pola hidup, dan juga jenis makanan yang kita konsumsi.

Namun juga perlu anda ketahui bahwa ada makanan yang bisa mencegah terjadinya kanker, yakni biasanya jenis makanan yang kaya akan kandungan antioksidan dan antibiotik. Berdasarkan ilmu kesehatan, terdapat 7 jenis makanan yang ampuh untuk mencegah terjadinya penyakit ini, apakah anda tau diantaranya?

Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami

Brokoli – biasa disebut sebagai rajanya sayur yang paling disukai masyarakat. Dimana selain kandungan nutrisi nya yang berlimpah, juga kaya akan kandungan antioksidan serta beta-karoten yang bekerja mematikan efek radikal bebas yang bisa memicu kanker.

Bawang Putih dan Bawang merah - kaya akan kandungan antibiotik alami yang bisa melindungi tubuh kita dari berbagai penyakit. Disamping kandungan antibiotiknya, bawang juga berkhasiat ampuh sebagai pencegah kanker.

Anggur - Dari keluarga buah-buahan, anggur merupakan buah pencegah kanker yang ampuh. Dimana didalam buah ini terkandung bioflavonoid dengan kandungan antioksidan tinggi yang berfungsi sebagai pencegah kanker.

Wortel - Seperti halnya brokoli, wortel juga mengandung beta-karoten dan antioksidan sebagai penangkal penyakit kanker.

Jeruk - Bukan hanya jeruk, melainkan dari sebagian besar keluarga jeruk seperti lemon, dan jeruk nipis, mempunyai khasiat sebagai makanan pencegah kanker yang ampuh. Dimana didalam buah ini terkandung limonene, fungsinya untuk melindungi tubuh dari perkembangan sel kanker.

Kacang - Selain antioksidan, kacang juga mengandung benzaldehyde yang ampuh melindungi tubuh dari kanker.

Kedelai - Berbagai macam produk olahan yang terbuat dari kacang kedelai juga berkhasiat melindungi tubuh dari berkembangnya sel kanker. Khasiat pada kedelai didapat dari kandungan phytoestrogen alami sebagai pencegah kanker.

Demikianlah informasi mengenai Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami

0 komentar to “Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger