Skip to main content

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – adakah obat yang sudah terbukti sangat ampuh, aman, tidak mengandung LIDOCAINE, telah terjamin, bahkan direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi untuk mengatasi ED?

Jawabnya ada, bahkan obat herbal ini telah direkomendasikan oleh pakar kesehatan yang sangat dikenal diseluruh Indonesia yakni Dokter Boyke Dian Nugraha.

Produk herbal yang dikhusukan untuk lelaki dewasa ini merupakan produk dengan kualitas No. 1 asli Indonesia yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 052.642.331. bukan hanya terkenal dinegara Indonesia saja, bahkan produk ini sudah merambah ke negara lain seperi Singapore, Malaysia, Australia, dll.

Simak artikel selengkapnya mengenai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dibawah ini:.

Kenali apa yang dimaksud Ejakulasi Dini & akar permasalahannya

Ejakulasi dini, ED, merupakan disfungsi seksual yang dialami oleh banyak kaum pria, di samping disfungsi ereksi. ED ditentukan oleh kemampuan seorang pria untuk mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Penyebab Terjadinya Penyakit Ejakulasi Dini:

  1. Ejakulasi dini yang disebabkan oleh adanya suatu gangguan bersifat psikofisiologik. Beberapa masalah melatar belakanginya biasanya karena hubungan suami istri yang tidak harmonis, rasa takut terhadap kaum hawa, maupun perasaan tidak senang terhadap pasangannya.
  2. Kecemasan yang berlebih. Rasa cemas juga mempunyai peran yang sangat penting dalam proses ejakulasi dini. Semisal hubungan seksual dengan selingkuhan ataupun dengan pekerja seks dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya rasa cemas ini. Bisa jadi juga karena ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang berujung memperparah ejakulasi dini.
  3. Terbiasa mencapai ejakulasi dan orgasme tergesa-gesa sebelum sebelumnya. Misalkan saja dulunya anda suka masturbasi atau onani secara tergesa-gesa.

Herbal Terbaik Yang Terbukti Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Aman dan Paling Ampuh

Pernahkah anda mendengar mengenai FOREDI GEL baik diberbagai mass media dll? Foredi merupakan herbal berbentuk gel yang sangat ampuh digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Kenapa aman? karena produk herbal ini terbuat dari bahan-bahan tradisional alami diataranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb.

Disamping telah mendapatkan izin resmi dari BPOM TR 052.642.331 untuk dipasarkan, produk ini telah mendapat rekomendasi langsung dari pakar kesehatan reproduksi ternama: Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai obat cara mengatasi ejakulasi dini yang sangat aman digunakan, dan tidak terdapat kandungan LIDOCAINE didalamnya sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.

foredi mempunyai kemampuan sebagai ANTI SEPTIK, yang mampu melindungi organ intim anda dari kontaminasi kuman, jamur & bakteri. Tak hanya itu saja, produk ini mampu menambah putaran durasi hubungan intim anda sehingga sang istri pun bisa mencapai beberapa kali klimaks sampai tak berdaya dibuatnya. Kini saatnya anda mengembalikan kebahagiaan, romantisme dan memberikan kepuasan seksual yang sempurna untuk pasangan anda.


Semoga artikel cara mengobati ejakulasi dini ini bermanfaat bagi anda.

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan