Saturday, February 8, 2014

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit & Asam Jawa

,

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit & Asam Jawa – Huh Jerawat!!! Pasti yang terlintas dibenak anda adalah hal yang menyebalkan bila disebut kata ini, apalagi bagi terutama wanita.

Kehadirannya yang tak pernah bisa diduga sangatlah mengganggu penampilan wajah anda. Terlebih lagi bila meninggalkan bekas noda hitam yang tentunya tak mudah untuk menghilangkannya.

Metode menghilangkan flek bekas jerawat bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan metode lasering, namun tentu saja biayanya cukup menguras dompet dan ATM anda.

Namun bila anda menginginkan cara alami yang tak banyak menguras isi dompet, tak ada salahnya bila anda mencobanya dengan menggunakan bahan dasar kunyit dan asam jawa.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit dan Asam Jawa

Kunyit mengandung bahan alami seperti kurkumin, minyak atsiri, protein, zat besi, fosfor, kalsium, desmetoksikumin, dan bahan kimia alami lainnya yang bisa membantu menipiskan hingga menghilangkan bekas jerawat. Untuk menggunakan kunyit sebagai perawatan caranya cukup mudah.

  1. Ambil kunyit segar berukuran beberapa cm. 
  2. Campurkan dengan asam jawa dan sedikit air lalu di ulek hingga lumat.
  3. Gunakan adonan kunyit dan asam jawa tersebut untuk dioleskan ke wajah dan bekas jerawat hingga menyeluruh. 
  4. Diamkan selama kurang lebih setengah jam atau hingga mengering. 
  5. Bilas wajah hingga bersih. Anda bisa mengulangi langkah langkah diatas secara rutin seminggu 3x hingga noda bekas jerawat menghilang. 
Semoga tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit & Asam Jawa diatas bermanfaat bagi anda

0 komentar to “Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit & Asam Jawa”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger