Skip to main content

Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami

Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami – Sebagaimana anda ketahui bahwa rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh yang membuat kita tampil percaya diri, atau boleh dikatakan sebagai mahkota baik kaum lelaki apalagi wanita.

Rambut yang hitam berkilau, panjang, dan terawat rapi merupakan keinginan sebagian besar manusia terlebih lagi bagi kaum wanita. Pada kesempatan kali ini Wahw33d membagikan info berguna bagaimana cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami. Simak saja artikel ini lebih lanjut.

Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami


cara memanjangkan rambut sebetulnya sangat mudah, apalagi bagi anda yang tidak punya kelainan. Bahkan cara ini bisa dilakukan secara alami ataupun tanpa obat kimiawi sama sekali. Berikut tips bagaimana memanjangkan rambut secara mudah dan alami dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Minum Air Putih
Air putih sangat bermanfaat bagi kita, salah satunya adalah bisa dipergunakan untuk mempercepat proses tumbuhnya rambut yakni dengan mengkonsumsi minimal 8 gelas sehari. Sebenarnya fungsi utama dari air dalam tubuh adalah untuk mencegah dehidrasi yang bisa menyebabkan rambut menjadi kering yang menyebabkan kerontokan. Manfaat lain dari air putih adalah untuk mengaktifkan sel sel yang ada di rambut sehingga bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut dan mencegah rambut kering bercabang.

Mengkonsumsi Cukup Protein
Konsumsi protein, seperti telur, daging, susu, dan kacang merah yang cukup akan membuat rambut anda tumbuh dengan cepat, karena kandungan protein yang ada didalamnya akan membuat rambut cepat panjang.

Memotong Ujung Rambut Secara Teratur
Cara sederhana untuk menjaga agar rambut tetap rapi dan membantu proses mempercepat pertumbuhannya adalah dengan memotong ujung rambut secara teratur setiap bulannya. Kenapa? Bila anda potong secara teratur maka bisa mengurangi terjadinya rambut bercabang. Dengan berkurangnya rambut yang pecah bercabang maka akar rambut bisa menyalurkan nutrisinya secara sempurna mulai dari akar rambut hingga ujung rambut, sehingga kesehatan rambut terjaga dan cepat panjang.

Creambath
Creambath juga sangat membantu untuk menjaga kesehatan rambut anda yang berguna bagi proses tumbuhnya rambut. Kenapa? Karena dengan creambath bisa membuat peredaran darah kulit kepala menjadi lancar dan sehingga bisa mengalirkan nutrisi secara lebih baik.

Minyak Zaitun
Teteskan 4 - 5 tetes minyak zaitun sehabis keramas, kemudian lakukan pemijatan kulit kepala anda sampai rata dan diamkan 1 malam sehingga kandungan minyak zaitun bisa terserap kulit kepala. Pagi harinya lakukan keramas dan bersihkan rambut anda.

Kulit Apel
Haluskan beberapa kulit apel kemudian oleskan di rambut dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin guna memperoleh hasil yang optimal.

Teh Hijau
kandungan antioksidan terdapat di The Hijau bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah ke rambut sehingga kesehatannya terjaga dengan baik dan cepat tumbuh. Caranya: seduh teh hijau dan siramkan ke kulit kepala sampai rata. Lakukan pemijatan di kulit kepala anda selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Demikian cara Memanjangkan Rambut secara cepat dan alami, semoga berguna bagi anda.

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan