Monday, October 7, 2013

Mereka Yang Telah Mati Kemudian Bangkit dari Kematiannya

,

Tak satu pun diantara kita di dunia ini yang bisa memperkirakan kapan ajal akan menjemput secara tepat. Ada yang harus menjalani sakit bertahun-tahun terlebih dahulu, kecelakaan, meninggal tanpa sebab, mata melotot bahkan ada juga yang mati dengan senyum penuh kebahagiaan. Bagi sebagian orang, kematian sangatlah menakutkan karena ada yang belum siap atau belum ingin meninggalkan dunia.

Kerapkali kisah kematian mendatangkan rasa merinding dan ketakutan. Namun sebenarnya anda tidak perlu takut, karena setiap makluk yang bernyawa pasti akan menghadapinya, oleh karena nya persiapkan bekal untuk menghadap yang Maha Pencipta.

Dari sekian banyak kisah kematian, berikut 5 orang yang bangkit dari kematiannya dan hidup lagi seperti biasa. Bagaimana ceritanya? Simak artikel berikut ini:

1. Terbangun ketika akan dikuburkan

Seorang lelaki tua dengan usia 65 tahun ini berasal dari Yaman dan dinyatakan meninggal dunia karena menderita serangan jantung. Sesuai dengan ajaran Islam, maka jenazah segera dikuburkan. Oleh karenanya, si keluarga pun segera menyiapkan rangkaian acara pemakaman mulai dari memandikan, mengkafani hingga ke liang lahat. Namun ketika sampai di pemakaman dan si jenazah sudah diturunkan ke dalam liang kubur, pria itu tiba-tiba membuka mata dan bangkit berdiri dan berteriak "Anda ingin membunuh dan mengubur saya hidup-hidup,". Tentu saja kejadian ini mengagetkan semua yang ada didekat situ, namun keluarganya pun bersyukur karena si kakek ini tidak jadi meninggal dunia.

2. Bangkit selama 12 menit
Fagilyu Mukhametzyanov dinyatakan meninggal dunia oleh dokter karena mendapatkan serangan jantung. Wanita asal Rusia inipun segera dimakamkan oleh keluarganya. Namun saat berada di areal pemakaman, Fagilyu sadarkan diri dan kaget begitu dia menyadari ada didalam sebuah peti mati. Fagilyu pun berteriak dan petinya kemudian dibuka oleh sang suami. Keluarga Fagilyu membawa Fagilyu ke rumah sakit namun sayang, Fagilyu kemudian benar-benar meninggal dunia.

3. Bangkit ketika diotopsi
Carlos Camejo mengalami kecelakaan di tahun 2007, dan dinyatakan meninggal. Lelaki asal Venezuela ini kemudian diotopsi oleh tim dokter. Naas bagi si Carlos, Tim pemeriksa sudah mulai mengotopsi tubuh Carlos ketika Carlos bangkit tiba tiba dari kematiannya.

Disaat Carlos terbangun, para dokter sedang menyayat wajahnya. Mereka kemudian dengan cepat menjahit bekas sayatan-sayatan di tubuh Carlos dan akhirnya dia siuman. "Carlos mengatakan bahwa dia terbangun karena rasa sakit yang tak tertahankan tersebut," kata si Carlos pada koran setempat. Istri Carlos yang menuju rumah sakit untuk menjemput jasad suaminya itu bahagia bukan kepalang ketika bertemu dengan suaminya dalam keadaan masih hidup walau wajahnya telah disayat-sayat oleh dokter yang mengotopsinya.

Cerita kebangkitan dari kematian di atas seharusnya menjadi catatan pagi tenaga medis untuk lebih teliti lagi mengindentifikasi agar kematian benar-benar akurat. Alangkah sangat merugikan bila kejadian fatal bisa terjadi bila salah menentukan diagnosa kematian.

4. Hidup lagi setelah 2 minggu meninggal dunia
Li Xiufeng tinggal sendirian di rumahnya. Wanita yang tinggal di negeri tirai bambu, China itu terjatuh dan tidak sadarkan diri. Dua minggu setelah Li terjatuh baru ada tetangga yang mengetahuinya. Tetangga Li mencoba untuk membangunkan Li namun tidak bisa. Akhirnya Li dinyatakan meninggal dunia dan jasadnya akan dikuburkan.

Menurut adat di daerah tempat Li tinggal, jasad baru bisa dikuburkan beberapa hari setelahnya. Jasad Li pun dimasukkan ke dalam peti mati dan dibiarkan selama beberapa hari. Ajaib, beberapa hari kemudian Li hidup lagi. Perempuan berusia 95 tahun itu rupanya bangkit dari kematian. "Saya tertidur untuk waktu yang lama, setelah bangun, saya merasa begitu lapar dan ingin masak sesuatu untuk dimakan" ujar Li.

5. Selama 21 jam berada di kamar mayat dan hidup kembali
Seorang pria yang berasal dari Afrika Selatan ini dinyatakan meninggal setelah terkena serangan asma. Oleh pihak keluarga, jasad dari pria ini disimpan dahulu di kamar mayat untuk dikuburkan keesokan harinya.

Sungguh mengagetkan, sebab pria ini membuka mata dan langsung berteriak karena dirinya berada di dalam laci mayat yang dingin dan tanpa busana. Penjaga kamar mayat pun ketakutan mengira suara itu berasal dari hantu. Setelah banyak orang yang memasuki kamar mayat, diketahui bahwa pria ini hidup lagi

0 komentar to “Mereka Yang Telah Mati Kemudian Bangkit dari Kematiannya ”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger