Skip to main content

Tempat Wisata Gratis di Singapore

Berbicara mengenai tempat wisata singapore, tentunya kita akan langsung teringat beberapa tempat yang memang sering disebut semisal Sea World, Singapore flyer, Universal studio, Science centre, Night Safari, Singapore River Cruise dan lain lainnya. 

Tempat-tempat wisata andalan Singapore diatas memang sangat menarik, namun tentunya anda juga harus merogoh kocek anda lumayan dalam. Namun tahukah anda bahwa di singapore juga banyak tempat wisata yang gratis semisal dibawah ini.
  • Kampung Arab dalam bahasa setempat areal ini dikenal dengan nama Kampong Glam, yakni terletak di North Bridge Road. Di areal ini anda bisa berkunjung ke Mesjid Sultan (Sultan Mosque) dan Malay Heritage Centre. 
  • China Town. Berada di area yang dibatasi dengan jalan Upper Pickering Street, Cantonment Road, New Bridge Road dan South Bridge Road. Beberapa tempat menarik yang bisa anda kunjungi seperti Kuil Thian Hock Keng, Pura Sri Mariamman, Smith Street Wet Market, dan Food Street. 
  • Little India. Berada di sepanjang Serangoon Road. Tempat menarik untuk dikunjungi adalah Masjid Abdul Gafoor, Sri Veeramakaliamman Temple, Tekka Marked and Little India Arcade. 
  • Merlion Park. patung singa yang memancarkan air, dikenal sebagai landmark nya Singapore
Foto foto dan info lebih lengkap mengenai tempat wisata singapore lainnya bisa anda baca diartikel 10 Places to Visit in Singapore , ada terjemahannya dalam bahasa indonesia

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan