Skip to main content

Kartu Kredit Mandiri dan Gratis Terbang Airasia

Manfaat fasilitas baru Kartu Kredit Mandiri

Sebagai salah satu bank terbesar dan terbaik di Indonesia, maka Bank Mandiri tak henti hentinya melakukan inovasi untuk memberikan fasilitas yang lebih bagi customer nya. Salah satu bentuk inovasi bank pemerintah ini adalah menjalin kerjasama dengan Think BIG DigitalSDN, BHD perusahaan afiliasi AirAsia baru baru ini, dimana salah satu penawarannya untuk mendapatkan tiket penerbangan Air Asia. 

Perjanjian Kerjasama ditandatangani oleh CEO Tune Money Peter Miller dan Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution, disamping itu juga disaksikan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan CEO AirAsiaGroup Tony Fernandes di Jakarta, jumat 28 September 2012.

Dengan kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak ini, maka kita sebagai pemegang kartu kredit mandiri bisa menukarkan Mandiri Power Points yang kita miliki dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan AirAsia, merchandise AirAsia, serta AirAsia electronic gift voucher dan berbagai keuntungan lain. Berapa nilai tukarnya? Anda bisa menukarkan 5 power poin kartu kredit mandiri dengan 1 Poin BIG.

"Program promosi dari kedua belah pihak tersebut bisa anda ikuti mulai bulan Oktober 2012 hingga Juni 2015. 

Beberapa manfaat dari program kartu kredit mandiri diatas adalah:
  • Pemegang kartu kredit Mandiri juga dapat memperoleh 30.000 Poin BIG untuk ditukarkan tiket tiket gratis penerbangan AirAsia tujuan tertentu dengan bertransaksi Rp 5 juta per bulan periode bulan Oktober 2012 hingga Januari 2013. Cara mendaftar cukup mudah, lakukan registrasi melalui www.mandirikartukredit.com atau SMS dengan format MG(spasi)nama#6digit terakhir kartu kredit, kirim ke 9333 dengan tarif Rp2.000,-/SMS
  • Pemegang kartu kredit mandiri juga akan diberikan Free 200 Poin BIG untuk registrasi awal selama satu bulan sejak kerjasama, dan diberikan kesempatan untuk menukarkan Poin BIG dengan tiket AirAsia untuk beberapa tujuan tertentu dengan nilai konversi Poin BIG yang sangat rendah, mulai dari 10 Poin BIG.
Menurut Zulkifli, pertambahan jumlah masyarakat kelas menengah di Indonesia telah meningkatkan kebutuhan atas layanan transportasi udara yang aman dan terjangkau sehingga kerjasama promosi dengan salah satu pemain utama di segment low cost carrier perlu dilakukan.

Di bulan Agustus 2012, bank pemerintah ini telah menerbitkan lebih dari 2,7 juta kartu kredit mandiri dengan nilai transaksi yang dibukukan pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp 11 triliun (unaudited) atau meningkat 22 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Penawaran POIN BIG ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi kita pemegang kartu kredit mandiri, dan diharapkan akan meningkatkan loyalitas pemegang kartu pada bank ini.

Sementara itu, Founder Think BIG Digital sekaligus CEO Grup AirAsia Tony Fernandes optimistis kerja sama dengan Kartu Kredit Mandiri juga bisa meningkatkan jumlah penumpang AirAsia sekaligus jumlah anggota program loyalitas BIG.

"Dengan penduduk sekitar 230 juta, Indonesia merupakan pasar penerbangan terbesar di Asean. Tidak hanya penerbangan gratis, kini pemegang kartu Mandiri juga dapat menikmati penginapan gratis di Tune Hotel yang tersebar di berbagai negara, AirAsia Electronic Gift Voucher (EGV), merchandise AirAsia, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya," ujar Tony.

Think Big DigitalSDN, BHD adalah anak perusahaan dari Tune Money yang mengelola AirAsia BIG Loyalty, program Maskapai AirAsia untuk meningkatkan loyalitas penumpang. Selain dengan Think BIG Digital, Bank Mandiri juga telah bekerjasama dengan partner merchant lainnya dari banyak kategori, mulai hotel, restaurant, butik, rumah sakit, dan lain lainnya.

Silahkan menikmati fasilitas kartu kredit Mandiri.

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan