Skip to main content

Bokong Seksi Selebritis Dunia

Penilaian wanita seksi, bokong seksi, dll tentunya subjektif pada indivudi yang menilai. Kita kadang mendengar pendapat bahwa melihat kesan seksi dari nada bicara, perilaku, bentuk tubuh bahkan cara berjalan. 

Namun kita tentunya tak heran pula bila ada yang mempunyai pendapat bahwa seksi hanya dengan melihat seseorang dari fisiknya semata. Entah matanya, bibirnya, bentuk tubuhnya dan lain sebagainya. 

Ok untuk artikel ini, kita hanya membahas mengenai beberapa selebriti yang terkenal sebagai artis dengan bokong paling seksi.

5. Sophia Vergara

Cantik, pandai, dan terkenal sebagai artis ber bokong seksi. Itulah Sophia Vergara. Artis model kelas atas ini berasal dari Kolombia. Pencari kata Sophia vergara di internet sangatlah banya. Berdasarkan versi askmen.com, dia menjadi salah satu wanita paling di dambakan pada tahun 2011.

4. Vida Guerra

Bila menyebut kata Vida Guerra, maka yang terlintas di benak banyak orang adalah bokongnya…wakkakakaka. Dia emang pernah memenangkan kategori Bokong terindah dunia versi Majalah FHM sebanyak 2 kali. Vida sebenarnya adalah Aktris, Penyanyi dan Model, namun karena bokongnya-lah dunia mampu dengan mudah mengenalnya. Kenyataan bahwa di pernah mengantongi kategori bokong terindah di dunia 2 kali, membuatnya dikenal sebagai bokong terindah sepanjang waktu.

3. Beyonce Knowles

Rapper sekelas Jay-Z dibuat klepek klepek karena Bokong indah si Beyonce. Si Beyonce pernah menjadi berita utama ketika ia bernyanyi dalam video klip lagu "Single Ladies" dengan hanya mengenakan busana berupa body painting bermotif leopard dan sepasang sepatu High heels.

2. Kim Kardashian

Kim pernah digunjingkan oleh berita atau rumor bahwa dia menjalani implan untuk membuat bokongnya menjadi lebih indah. Namun semua itu dibantah oleh Kim, bahwa tidak ada implan, suntikan atau apapun pada bagian tubuhnya.

1. Jennifer Lopez

Banyak referensi memberitakan bahwa Bokong J-lo diasuransikan sebesar 27 juta dollar atau sekitar 26 milyar!. Hadeuuuwwwww. Namun J-Lo lah yang berjasa membawa bokong menjadi lebih diterima masyarakat luas sebagai salah satu bentuk fashion. Si doi bahkan dengan bangga memamerkan "Asset" berharganya tersebut pada Sampul Depan Majalah Stuff pada tahun 2001, Dan menjadi isu hot paling terkenal waktu itu.

Hayo anda sebagai gadis gadis, cewek cewek, tante tante, ibu ibu pada gimana? Atau gimana pendapat anda cowok2? Apakah setuju bila bokong para doi di atas pada mantab-mantabs... :wakakakkaka

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan