Skip to main content

Artis Cantik Indonesia

Artis Cantik Indonesia – Memang banyak sekali wanita cantik di Indonesia. Namun tentunya hanya sebagian kecil aja yang dikaruniai wajah cantik, pandai, cerdas, dan disenangi oleh banyak orang atau mempunyai banyak penggemar.

Berikut 5 artis cantik Indonesia yang kurang lebih memenuhi criteria diatas. Silahkan anda tambahkan di comment. 

1. Aura Kasih.


Artis cantik Indonesia suka gossip. Nah ini dia, Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988), nama bekennya adalah Aura Kasih. Si doi merupakan penyanyi dan juga seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Pernah dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Dan dikabarkan pula sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan…hadeuuwww, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka. Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua. Pantesan namanya jadi terkenal, suka gossip menggosip sehhhh

2. Agnes Monica


Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986) merupakan penyanyi dan artis. Dia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.
Agnes sudah mulai merambah dunia internasional, dimulai dengan membintangi 2 drama asia The Hospital dan Romance In the White House bersama dengan aktor terkenal Jerry yen (Dao ming Tse F4). Kini ia mulai pasar internasional untuk meluncurkan Albumnya.

3. Olla Ramlan


Artis Cantik Indonesia yang lain adalah Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980) atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model, Aktris dan penyanyi Indonesia.fotonya aja dah aduhai gitu lhoh dengan payudara indahnya….wakkakakakakkaka
Awal karirnya dimulai sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007, dimana saat itu kakaknya, Lolitha Ramlan, mempunyai andil besar bagi sang adik dengan mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Juara favorit pun disandang oleh Olla hingga akhirnya tawaran bermain sinetron dan bintang iklan kemudian datang silih berganti.

4. Vicky Shu


Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1980) merupakan seorang penyanyi. Pada Tahun 2006, ia merilis album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Debutan lain dari Vicky adalah sebagai salah satu finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 sebagai duta dari Jawa Tengah.

5. Rianty Cartwright
Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983) adalah seorang artis cantik Indonesia, disamping sebagai model dan VJ MTV Indonesia. Disamping cantik jelita, dia juga dikenal sebagai cewek yang cerdas, mempunyai kemampuan bahasa inggris yang sangat ok, dan mampu membawakan acara dengan sangat baik. 

Sejak menyandang predikat VJ MTV sejak tahun 2005, maka langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mulus hingga akhirnya dia membintangi Jomblo (2006) sebagai Asri, pemeran utama. Hingga akhirnya tawaran demi tawaran pun silih berganti.

Nah hayo, pembaca WAHW33D sekarang juga senang jadi tukang gossip artis cantik Indonesia…wakakakkakaak. Silahkan berkomen ria

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan