Friday, September 14, 2012

Veteran PD II AS Hadiri Pembukaan Sail Morotai

,

Sail Morotai 2012 akan dibuka secara resmi hari ini, Sabtu (15/9) dimana Tari Soya-soya yang dibawakan tim kesenian Provinsi Maluku Utara bertugas mengawali pembukaan Sail Morotai 2012.

Di lokasi acara pembukaan Sail Morotai yang berada di Desa Juanga Kabupaten Pulau Morotai, tamu dan para undangan terus berdatangan memadati kursi di bawah tenda yang sudah disediakan panitia.

Beberapa tamu dari Jakarta yang nampak hadir antara lain Menteri Pertanian Suswono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dan juga terlihat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Disamping itu terlihat kakek kakek Para veteran Perang Dunia II dari Amerika Serikat dan sekutu lainnya yang diundang pada acara "Sail Morotai 2012" ini juga sudah hadir di tempat acara.

Sebelumnya iring-iringan kapal layar "yacht" yang berasal dari Belanda, Belgia, Vanuatu serta sejumlah negara lainnya melintasi lokasi acara yang tepat berada di bibir pantai di Desa Juanga.

Rangkaian puncak acara "Sail Morotai" diantaranya adalah menampilkan kesenian berjudul Kemilau Mutiara di bibir Pasifik, serta secara simbolis simbolis dengan pemukulan tifa serta penandatanganan monumen Trikora. 

Selamat bernostalgia Kakek Kakek Veteran Perang Dunia PD II.

0 komentar to “Veteran PD II AS Hadiri Pembukaan Sail Morotai”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger