Monday, September 10, 2012

Tato Kontroversial Julia Peres

,

Tato Kontroversial Julia Perez. Bukan Jupe alias Julia Perez namanya bila nggak bikin sensasi. 

Tato di punggung kanan Julia Perez ini telah menyebabkan kontroversial dikalangan masyarakat, yakni tulisan "Hayya 'alal falah" dalam aksara Arab telah menjadi masalah dan mengundang kecaman dari tokoh islam. Tokoh Islam pun mengecam tindakan yang artis sering mencari sensasi dan menjadi pemain HANTU JAMU GENDONG itu.

Pada foto-foto yang beredar di internet, Julia Perez memamerkan tato kontroversial di punggungnya. Kalimat yang tertulis di punggung si artis pencari sensasi "Hayya 'alal falah" yang artinya "Mari meraih kemenangan" itu merupakan salah satu kalimat dalam azan yakni sebuah seruan untuk melaksanakan shalat.

Si artis ini emang dikenal sering mencari sensasi yang tidak sesuai dengan norma agama. Dan Tato kontroversial julia perez ini tidak sesuai dengan tatanan masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah beragama Islam. Seperti dilansir dari kapanlagi.com “Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dr. Saleh Partaonan Daulay, menegaskan bahwa tindakan seperti ini bisa mendatangkan dampak negative bagi masyarakat, dan juga bagi kepolisian apabila tak ada tindakan yang diambil”. “Bilamana hal ini dibiarkan bisa jadi akan muncul polisi-polisi dari masyarakat yang akan bertindak,”.

Tato kontroversial Julia Perez ini pun telah menjadi trending pembicaraan di berbagai web/blog.

0 komentar to “Tato Kontroversial Julia Peres”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger