Skip to main content

Promo Tiket Hemat AirAsia Everyday is Holiday

AirAsia, salah satu maskapai penerbangan murah, bulan ini kembali menggelar promo tiket hemat airasia untuk anda yang berniat traveling pada bulan September-Oktober 2012 ini. Promo ticket pesawat murah yang digeber oleh Airasia ini bertajuk "Everyday is a holiday" dimana anda bisa menikmati penerbangan dengan tarif hemat mulai dari Rp 325.000 ke berbagai kota tujuan.

"Liburan merupakan kebutuhan bagi hampir semua orang, oleh karenanya Airasia menghadirkan program promosi Everyday is a holiday! Agar masyarakat dapat berlibur kapan pun dan ke tujuan manapun yang dijangkau oleh airasia dengan harga sangat terjangkau.

Promo tiket hemat Airasia ini berlaku ke berbagai tujuan baik di Indonesia maupun keluar negeri. Periode pemesanan kursi mulai 3-9 September 2012 dan periode penerbangan mulai 4 September-26 Oktober 2012. Pemesanan bisa anda lakukan secara online ataupun datang langsung ke kantor penjualan AirAsia Indonesia.

Harga hemat Rp 325.000 ini berlaku untuk tujuan diantaranya Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta, Bandung-Surabaya, Surabaya-Bandung, Semarang-Jakarta, Yogyakarta-Jakarta dan Surabaya-Denpasar, yogyakarta-denpasar. 

Disamping itu masih banyak ada tujuan dalam negeri lain yang juga masuk dalam promo hemat AirAsia, misalnya Bandung-Denpasar harganya Rp 575.000.

Bila anda berniat liburan ke luar negeri juga terdapat promo tiket hemat AirAsia. Penerbangan Jakarta-Singapura bisa anda beli ticket nya dengan harga promo mulai Rp 575.000, sedangkan Jakarta-Kuala Lumpur dengan harga Rp 675.000.

Bila Anda selesai liburan dari Denpasar dan berniat melanjutkan liburan ke Singapura, maka anda bisa beli ticket mulai harga Rp 875.000, untuk tujuan Denpasar – Kuala Lumpur bisa anda dapatkan ticket nya seharga Rp 975.000. Sedangkan penerbangan Yogyakarta-Singapura harganya mulai dari harga Rp 675.000.

Hayo segera manfaatkan Promo ticket hemat Airasia ini, everyday is holiday.

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan