Monday, September 10, 2012

4 Tempat Wisata Filipina yang dikenal dunia

,

Tahukah anda beberapa tempat Wisata Filipina yang menarik? Sebagai halnya dengan Indonesia, negara tetangga kita Filipina juga merupakan negara kepulauan menyimpan sejuta keunikan dan kekayaan alam semisal taman bawah laut yang fenomenal, Pegunungan maupun juga daerah daerah tua peninggalan kolonial.

Negara inipun bahkan di mata wisatawan asing mempunyai predikat sebagai salah satu kawasan yang terbaik di Asia Tenggara. Bilamana anda berkesempatan ke negara tetangga ini, maka silahkan berkunjung ke empat tempat dibawah ini.

A. Vigan

Daerah ini termasuk salah satu kota tuanya Filipina. Dimana anda bisa menjumpai kendaraan tradisional berupa kereta yang ditarik menggunakan kuda. Didaerah ini pun anda bisa menjumpai banyak ruas-ruas jalan berbatu, kiri kanan jalan ditempatkan pot pot bunga oleh masyarakat setempat. Suasana di daerah ini sangat tenang dengan rumah-rumah bernuansa Spanyol. Disamping itu, penduduk setempat pun mempunyai kesadaran yang sangat tinggi untuk menjadi kebersihan lingkungan sekitar dan mereka menyadari sepenuhnya bahwa itu adalah magnet yang luar biasa daya tariknya untuk memikat wisatawan mancanegara. Sedangkan untuk kuliner, makanan lezat yang bisa anda nikmatin adalah empanadaan, yakni makanan semacam pastel yang isinya ikan.

B. Tubbataha Reefs Natural Park

Sebagaimana indonesia, laut Filipina juga menyimpan kekayaan pemandangan bawah laut yang tak kalah menariknya dan mungkin lebih dikenal dikalangan wisatawan mancanegara karena promosi promosi yang dilakukan oleh pemerintah negara yang bersangkutan. salah satu tempat wisata Filipina yang dikenal masyarakat dunia adalah Tubbatah Reefs Natural Park. Dimana area ini merupakan salah satu areal laut yang berada di Filipina, areal ini dikelola sebagai daerah konservasi alam. Daerah ini juga sudah terdaftar sebagai Unesco World Heritage. Oleh karenanya tidaklah mengherankan bila taman laut ini menjadi incaran wisatawan dunia dimana terdapat lebih dari 1.000 spesies laut mendiami taman ini.

C. Boracay

Pulau ini terkenal sebagai salah satu pulau terindah di Asia Pasifik. Popularitasnya sangat dikenal dikalangan wisatawan mancanegara. Di pulau ini anda bisa bersantai sambil berpetualang di pulau yang bebas polusi ini. Hamparan pasir putih nya sangatlah lembut dan menyelimuti hampir semua garis pantai yang mengelilingi pulau.

D. Bohol

Bohol dikenal sebagai provinsi dengan pemandangan terbaik di negara ini, dimana jajaran bukit bukitnya telah menjadi andalan tempat wisata Filipina yang sering mengundang rasa penasaran wisatawan yang berkunjung. Bukit ini dikenal sebagai 'Chocolate Hills', yakni berupa gundukan batu kapur berbentuk kerucut dan diselimuti oleh warna hijau rerumputa. Namun disaat musim kemarau tiba, maka hijau rumput tapi berubah menjadi warna kecoklatan.

Anda tertarik untuk membuktikannya? Silahkan kunjungi tempat wisata Filipina diatas.

0 komentar to “4 Tempat Wisata Filipina yang dikenal dunia”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger