Monday, July 23, 2012

VGMC Investasi Masa Depan yang sangat menjanjikan

,


VGMC atau Virgin Gold Mining Corporation merupakan sebuah investment company atau perusahaan investasi yang didirikan semenjak tahun 1999. Saat ini perusahaan yang juga sering disebut Virgin Gold Corp telah berkembang dengan pesat sebagai sebuah perusahaan investasi. Hal ini dibuktikan pula bahwa berdasarkan keterangan Mr Raducca sebagai relationship manager di bulan November 2011 saat acara gala dinner di Medan, bahwa investor VGMC telah mencapai 100,000 lebih yang tersebar di seluruh dunia, dan di bulan Juni 2012 jumlah investor melonjak drastis menjadi lebih dari 200,000 yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 50 negara.

Apa yang menyebabkan perusahaan ini investor nya terus berkembang dengan pesat? Karena Sejak VGMC meluncurkan program investasi bagi investor global yang dimulai sejak January 2010 hingga sekarang belum ada satu pun keluh kesah bahwa dividend tidak dibayarkan maupun tidak adanya penarikan uang yang bermasalah. Pada dasarnya VGMC telah memberikan janji bukan hanya sekedar Janji Palsu saja. Di Indonesia saja, dalam waktu 2 tahun ini belakang ini telah muncul ratusan milyarder baru dan bahkan ada yang dari bonus saja bisa mendapatkan diatas US$ 100,000 perbulan dan belum lagi di tambah dividend bulanan yang dia dapatkan.

Apalagi saat ini dibawah kepemimpinan CEO Kenneth Elinger, misi visi perusahaan semakin mantap dan rencana rencana beberapa bulan kedepan selalu diumumkan ke investor, sehingga membuat investornya bisa merasa lebih aman dan nyaman. Anda ingin membaca company profile VGMC lebih lanjut? Silahkan baca di web promosi investor VGMC ini.

0 komentar to “VGMC Investasi Masa Depan yang sangat menjanjikan”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger