Skip to main content

Lowongan Penerimaan Pegawai Golongan II dan III di Kemenkeu Tahun Anggaran 2012

"Kementerian Keuangan membuka lowongan penerimaan Pegawai Golongan II dan III bagi para pemuda-pemudi Indonesia terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Keuangan, mengabdi dan berkarya untuk Indonesia."

Kementerian Keuangan adalah salah satu kementerian yang mempunyai fungsi strategis, memiliki tugas dan fungsi beragam dalam mengemban dan mengelola keuangan negara. Sebagai institusi pengemban tugas bendahara negara Kementerian Keuangan mempunyai lingkup tugas yang amat luas, dari tugas analisis fiskal, penganggaran, pengumpulan pendapatan negara baik melalui pajak mapun bea masuk serta Penerimaan Negara Bukan Pajak, pengelolaan hutang, perbendaharaan, perimbangan keuangan pusat dan daerah, pengelolaan kekayaan negara, pendidikan dan pelatihan pegawai, termasuk fungsi pengawasan dan monitoring serta pengkoordinasiannya.

Mengingat kurangnya pegawai yang ada, maka diadakan lowongan penerimaan pegawai golongan II dan III dilingkungan Kemenkeu tahun anggaran 2012. Info selengkapnya ada DISINI

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan