Skip to main content

Hotel di Nagoya Batam

Hotel di Nagoya Batam ~ Nagoya merupakan area perkotaan yang utama dari pulau Batam. Posisinya terletak di bagian utara pulau industri ini. Di kota ini anda bisa menemukan sebagian besar hotel, makanan, hiburan yang ada di pulau ini.


Bila maksud anda datang adalah agar bisa mudah kemana mana untuk belanja, untuk kuliner, menghabiskan malam ditempat keramaian dll, maka Nagoya adalah tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi Batam. Ketempat resort wisata maupun ke daerah industri pun juga bisa dibilang tidak terlampau jauh karena waktu tempuh dari nagoya ketitik terjauh yang bisa ditempuh di pulau ini (katakan ke pulau galang) hanya sekitar 1 jam saja.

Banyak atraksi (terutama malam) yang bisa anda nikmati karena Nagoya seakan tidak mau berhenti untuk memukau Anda. Bagi masyarakat sekitarnya baik lokal maupun singapore dan malaysia maka kota Nagoya dan Pulau Batam telah menjadi tujuan liburan untuk bersantai melepas lelah setelah sepanjang minggu bekerja.

daftar Hotel di Nagoya Batam

Berikut daftar Hotel di Nagoya Batam mulai bintang satu hingga bintang empat yang direkomendasikan untuk tempat menginap baik dimana penulis pernah menginap disitu. Bila budget anda lebih rendah maka jangan kawatir di batam banyak sekali penginapan dan losmen ditempat tempat strategis yang aman dan nyaman dan juga ada beberapa hotel bintang satu dan bintang 2 yang tidak disebutkan di bawah ini. 
Silahkan anda klik link dari daftar hotel di nagoya batam diatas untuk mengetahui ulasan masing masing hotel

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan