Skip to main content

Hotel dan Resort di Sekupang Batam

Anda mencari Hotel dan Resort di Sekupang Batam? Baca artikel ini selengkapnya mengenai ulasan wilayah ini beserta beberapa Hotel/ Resort yang ada. 

Sekupang merupakan salah satu area batam yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Disamping mempunyai beberapa resort wisata dan lapangan golf bertaraf internasional, wilayah ini juga merupakan area industrial estate dimana beberapa perusahaan internsional berbasis disitu diantaranya adalah: Halliburton, weatherford, Global Proses System, dan lain lain. 

Sedangkan Hotel dan resort wisata diantaranya adalah KTM dimana terdapat Patung Dewi Kwan Im, sijori resort, indahpuri resort, Tempat Senang & Spa Resort. Sijori dan indahpuri menawarkan paket golf dilapangan bertaraf Internasional. Sedangkan Tempat Senang & Spa Resort adalah sesuai namanya mempunyai spesialisasi Spa. Keempat lokasi ini kurang lebih berjarak tempuh 20~25 menit dari kota Nagoya, 10 menit dari pelabuhan internasional Waterfront, 5 menit dari pelabuhan internasional/domestik sekupang, dan 5 menit ke Kawasan Industri Sekupang Logistic. Berikut ulasan Hotel di Sekupang Batam

1. KTM Resort - Sekupang Batam

Hotel ini terletak persis di pinggir pantai. Bahkan ada beberapa bangunan Cottage dibangun diatas laut, begitu juga restaurant nya yang dibangun beberapa puluh meter jauhnya dari bibir pantai sehingga anda bisa memancing dari atas restaurant ini.

Disamping itu KTM Resort Batam menawarkan pemandangan cakrawala Singapura. Memiliki kolam renang di bibir pantai, dan jacuzzi air garam. Wi-Fi dan parkir tersedia. 

Setiap kamar di KTM Resort menawarkan balkon pribadi dan kamar mandi. Dan juga anda bisa melihat patung Dewi Kwan Im terbesar di Asia Tenggara.

Restoran di KTM yang terletak diatas laut ini memiliki spesialisasi makanan laut dan tentunya anda bisa menikmati segarnya angin laut yang berhembus sepoi sepoi, menikmati hijaunya hutan sekupang yang mana seringkali terdapat monyet monyet bergelantungan melambaikan tangan menyapa para wisatawan, disamping itu anda bisa menikmati pemandangan laut beserta cakrawala singapore yang terlihat sangat jelas. Tersedia pula fasilitas barbekyu. Disamping itu anda sebagai tamu bisa bermain biliar di restaurant ini, nikmati satu atau dua lagu di ruang karaoke atau pergi memancing. KTM resort juga menyediakan sarana transportasi bagi anda yang membutuhkan

2. Tempat Senang Spa & Resort

Terletak di antara tanaman hijau tropis di sebelah Puri Indah Golf Club. Tempat ini menawarkan kamar suite yang dimanjakan oleh layanan spa. Mempunya kolam renang air tawar dan air asin. 

Didalam Kamar Suite yang luas terdapat mebel dan kerajinan tangan lokal, Sebuah DVD player, TV, kulkas, jubah mandi, peralatan mandi dan pengering rambut. Pada pagi atau Sore hari anda bisa bersantai ria menghabiskan waktu bermain golf di padang golf Indah puri atau bersantai dengan pijat menenangkan dan perawatan spa alami. Resort ini juga menyediakan perpustakaan film. Makanan setempat dan hidangan panggang disajikan di restoran Tempat Senang itu.

3. Indah Puri Padang Golf dan Apartment. 

Area Hotel & Resort di Sekupang yang tak kalah menariknya adalah Indah Puri Padang Golf Resort dan Apartment. Anda bisa pilih menginap disalah satu ruang apartment yang mempunyai 3 kamar tidur. Disamping itu anda bisa memanjakan diri anda dengan fasilitas golf dan pemandangannya bila anda menginginkan lebih jauh ketika Anda memilih untuk tinggal di salah satu area bergaya resor apartemen pribadi. Disaat anda bangun pagi, maka anda bisa menikmati pemandangan hijaunya padang gold dan cakrawala Singapore yang spektakuler dimana angin segar dari laut dan hutan sekupang bertiup dengan lembut disertai gemerisik pepohonan.

Dinaungi oleh suasana teluk yang masih sangat alami, Indah Puri Golf Resort & Apartment juga merupakan rumah peristirahatan yang ideal bagi keluarga untuk bersantai, untuk menghibur teman dan rekan bisnis.

Bilamana tujuan anda ke batam adalah untuk bersantai ria menikmati pesona alam batam, tujuan bisnis atau mempunyai urusan dengan perusahaan perusahaan di daerah Sekupang, transit menuju ke Singapore (waktu tempuh ke Singapore tercepat adalah dari Sekupang), maka anda layak untuk mempertimbangkan untuk menginap di salah satu Hotel dan Resort di Sekupang Batam ini.

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan