Skip to main content

Pasific Palace Hotel Batam

Pasific Palace Hotel Batam merupakan sebuah hotel yang unik di Batam, di design layaknya sebuah kapal pesiar maka hotel ini memiliki beragam fasilitas. Diantaranya adalah sebuah kolam renang indoor dan hot tub. 

Disamping itu hotel ini juga menawarkan pusat kebugaran dan spa dan juga memiliki ruang karaoke maupun klub malam. Pacific Palace Hotel hanya beberapa ratus meter saja jaraknya dari Terminal Feri Harbourbay dan dekat dengan pusat perbelanjaan Nagoya. Jarak tempuh ke Bandara Hang Nadim hanya berkisar 40 menit saja. Semua kamarnya ber-AC serta dilengkapi dengan minibar dan fasilitas membuat teh/kopi. Tersedia sebuah brankas dan pengering rambut. 


Hotel ini juga dilengkapi dengan meja layanan wisata untuk melayani kebutuhan perjalanan anda. Bila anda membutuhkan ticket maka juga terdapat meja layanan ticket yang beroperasi 24 jam. Anda bersantap ria menikmati aneka hidangan ala Barat, Asia, dan lokal di kedai kopi Pacific Hotel, Athena's Restaurant. Pilihan tempat bersantap lainnya juga meliputi Neptunus Lounge, dan Pacific Food Court outdoor, yang menyajikan hidangan laut. 

Adapun rate hotel ini berkisar antara SGD 64 ~ SGD 320 Bila anda ingin memesan kamar di Pasific Palace Hotel Batam, silahkan Pacific Palace Hotel Jln. Duyung Sei. Jodoh Batam, Kepri 29432 Indonesia Phone Number: +62 778 421111

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan