Skip to main content

Goodway Hotel Batam

Goodway Hotel Batam merupakan hotel bintang empat yang terletak di tengah kota Nagoya Batam. Waktu tempuh dari bandara Hang Nadim hanya sekitar 30 menit, 25 menit dari Terminal Feri Sekupang, 5 menit dari terminal feri Harbourbay, dan hanya kurang dari 10 menit jalan kaki ke Nagoya Hill Mall.

Karena letaknya yang di tengah kota, maka memberikan akses yang sangat mudah bagi anda untuk ke tempat makanan, restoran, mall, ATM, bank, toko bahkan diskotik. 

Hotel ini mempunyai beragam fasilitas semisal kolam renang, tempat bersantap, internet gratis, sebagaimana layaknya hotel modern maka kamar-kamar di Goodway hotel batam ber-AC dan diterangi cahaya alami yang berlimpah, brankas, dan TV dengan saluran satelit.

Bila anda menyukai olahraga maka anda bisa pergi ke pusat kebugaran di lantai bawah untuk fitness atau mengikuti kelas aerobik. Anda bisa menikmati pilihan hidangan lokal dan internasional di Nusantara Restaurant yang tersedia 24/7. 

Harga kamar beragam mulai Rp 404,000 hingga Rp 647,000. Untuk lebih pastinya anda bisa menghubungi operator Goodway Hotel Batam, alamat sebagai berikut: Jl. Imam Bonjol No. 1, Nagoya Pulau Batam 29432 Indonesia Tel No.: 62 778 426 888

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan