Skip to main content

89 Hotel Batam

89 Hotel Batam terletak dipinggiran kota Nagoya. Untuk menuju ke tengah kota hanya butuh kurang dari 5 menit menggunakan taxi. Hotel ini bersebelahan dengan pusat pertokoan dan pasar segar Penuin. 

Bisa dikata hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang bepergian ke Batam, karena dekat dengan tempat bersantap baik di BCS Mall, Top 100 mall, maupun juga Foodcourt. Apalagi bagi ibu ibu yang suka belanja tas dan dompet, komplek Pertokoan penuin merupakan gudangnya grosir tas KW, super dan premium. Disamping itu dengan dengan berbagai kantor Bank semisal BCA, BRI, Bumiputera, dll yang terletak di komplek pertokoan Penuin sangatlah memanjakan anda yang bepergian ke batam dalam rangka bisnis. 

Tapi bilamana anda hanya ingin tinggal di kamar saja, anda bisa bermanja ria dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel semisal akses broadband internet, televisi satelit, berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap, bersantai di Jacuzzi atau mandi uap.

Fasilitas 89 Hotel Batam.

89 Hotel menyediakan bak spa dan fitness di pusat kebugaran. Juga bisa meminta bantuan service staff bila anda membutuhkan bantuan tur/tiket dan penukaran mata uang asing. 

Kamar tamu 89 Hotel Batam. 

Sebagaimana layaknya hotel modern, maka tiap kamar mempunyai fasilitas AC, minibar dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. TV yang disediakan juga dilengkapi dengan saluran satelit untuk mengakses berbagai saluran Televisi. Untuk kamar mandi, tersedia pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi. 

Perlu diketahui sebelum Booking 89 Hotel Batam.

Diperlukan kartu kredit atau deposit Tunai pada saat check in untuk menutup biaya tak terduga. Permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan bisa jadi akan menimbulkan biaya tambahan. 

Alamat Hotel 89 Batam

Untuk melakukan reservasi, anda bisa menghubungi pihak Sales & Reservation 89 Hotel Batam di nomer 0778-433 789

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan