Skip to main content

Ternyata Banyak Minum Kopi Bikin Loyo Saat Bercinta

Kopi dikenal sebagai minuman yang dapat meningkatkan semangat dan stamina kerja. Bila tidak diminum berlebihan, kopi juga bermanfaat bagi pria yang mengalami masalah seksual. Namun bila berlebihan, kopi justru membuat pria 'loyo' dan menurunkan gairah seksual.

Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa dalam dosis rendah kafein pada kopi dapat menguntungkan dan bermanfaat untuk kesehatan. Sementara efek sebaliknya akan terjadi bila Anda meminumnya dalam dosis yang berlebihan.


Kafein adalah salah satu dari beberapa zat yang dapat meningkatkan aliran darah ke otak. Kafein sangat mirip dengan adenosin, sehingga melintasi penghalang darah otak dan semua reseptor adenosin.


Hal ini menyebabkan tingkat adenosin dalam tubuh berfluktuasi, sementara tingkat dopamin dan adrenalin tetap tinggi. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa kafein dapat memberikan dorongan dopamine dan adrenalin, sehingga orang merasakan gelombang energi ke seluruh tubuh.


Dalam dosis rendah, kafein dapat meningkatkan memori jangka pendek. Kafein juga dapat membantu melawan kelelahan ketika diminum dalam tingkat sedang, karena dapat mengalahkan kantuk dan membuat tubuh lebih aktif.


Tiga cangkir kopi sehari dapat dianggap sebagai dosis kafein normal dan ini dapat membawa manfaat lebih.


Dalam dosis kecil, kafein dapat bermanfaat bagi kehidupan seks, karena akan membantu dalam memulai proses tubuh dan memberikan energi jangka pendek. Kafein dapat meningkatkan stamina secara keseluruhan yang sangat berguna di tempat tidur.


Ketika diminum dalam dosis sedang, kafein juga dapat mengobati disfungsi ereksi sementara pada pria.


Namun bila dikonsumsi dalam jumlah besar, kafein dapat berdampak negatif terhadap kehidupan seksual. Kebanyakan kafein akan membanjiri otak dan tubuh dengan hormon stres, yang akan mempengaruhi kinerja dan menurunkan dorongan seksual, seperti dilansir Lifemojo, Sabtu (3/3/2012).


Kafein tingkat tinggi juga dapat menyebabkan iritabilitas, depresi dan kegelisahan, yang semuanya merupakan faktor yang dapat menurunkan libido seksual. 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13870044 

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan