Wednesday, May 23, 2012

Gambar Apakah Ini? ( TES IMAGINASI )

,

Tentu saja tidak ada sistem nilai atau scoring disini seperti tes psikologi karena tes ini hanya ingin menunjukkan betapa manusia mempunyai daya pikir yang sangat luas bahkan untuk segala sesuatu yang dianggap sederhana dan mungkin dipandang sebelah mata.

Apapun tebakan Kamu, baik benar maupun salah, telah menunjukkan bahwa kita semua sebenarnya memiliki good imagination tapi mungkin kurang diasah dan diwujudkannya dalam bentuk nyata.
Ingat bahwa orang yang sukses berawal dari imajinasi yang jauh di atas nalar otak manusia dan akhirnya apa yang diraih juga di atas rata-rata orang pada umumnya.

Silahkan uji kekuatan imajinasi otak Kamu sebelum membuka jawabannya ya. Benda apakah ini? Sekedar bocoran, Einstein aja dikabarkan nyerah lho ga bisa nebak!
Quote:
Spoiler for :
Quote:
Quote:
Spoiler for :
Quote:
Quote:
Spoiler for :
Quote:
 

Jawab lewat komentar ya..

52 komentar to “Gambar Apakah Ini? ( TES IMAGINASI )”

  • May 23, 2012 at 10:33 PM
    panzerrino says:

    sepatu high heel.,.

  • May 23, 2012 at 10:48 PM
    Anonymous says:

    sepatu hak tinggi...

  • May 23, 2012 at 11:38 PM
    Anonymous says:

    Sendal..mungkin..

  • May 24, 2012 at 2:06 AM
    Anonymous says:

    jelas banget tu SANDAL NYA CEWE hahhahahaha

  • May 24, 2012 at 2:16 AM

    gambar ikat pinggang yah ?

  • May 24, 2012 at 4:34 AM
    Anonymous says:

    Sepatu?

  • May 24, 2012 at 7:26 AM
    Orlando says:

    sepatu cewe tuh ..

  • May 24, 2012 at 9:03 AM
    Anonymous says:

    Kursi & Meja :p

  • May 24, 2012 at 6:57 PM

    sepatu yang berhak tp dengan desain yang unik :D

  • May 24, 2012 at 8:14 PM
    Anonymous says:

    sepatu high heels...

  • May 25, 2012 at 1:13 AM
    Samsuri says:

    Ini sendal terbaru dengan desain abstrak.

  • May 25, 2012 at 5:57 AM
    reynaldi says:

    high heels :)

  • May 25, 2012 at 7:09 AM
    gama says:

    highheel it min,, basa kerennya sandal

  • May 25, 2012 at 7:35 AM
    hoed says:

    sandal/sepatu wanita

  • May 25, 2012 at 7:49 AM
    Anonymous says:

    kursi

  • May 25, 2012 at 11:28 AM
    Yudha says:

    Ini Sepatu Futuristik ya?

  • May 25, 2012 at 7:36 PM
    Klik Menarik says:

    Gue tau gan !!
    Itu Sepatu wanita Modern ...

  • May 25, 2012 at 10:28 PM
    Anonymous says:

    hi!

    salam kenal :)
    Mo coba jawab nih, tapi sebelumnya mo nanya dulu gan:

    Quote:
    Einstein aja dikabarkan nyerah lho ga bisa nebak!

    -

    Emang gambar benda di atas, udah eksis ya di jamannya om Einstein?

    Btw, itu gambar sepatu :) And yes, Einstein jelas nyerah wong dia ilmuwan, bukan fashionista hehe


    Salam,
    Captain Sheldon

  • May 26, 2012 at 5:31 AM
    Anonymous says:

    sepatu

  • May 26, 2012 at 8:25 AM

    Ular cobra ;)

  • May 26, 2012 at 8:58 AM
    Anonymous says:

    itu sepatu buat cewek gan..bgtu lihat dr atas lngsung ktauan...itu sptu cwek dgn heels sedang....

  • May 26, 2012 at 7:23 PM
    Anonymous says:

    hanya gambar kertas dilipat..
    hahaha,,
    gak tau

  • May 27, 2012 at 12:40 AM
    Anonymous says:

    sepatu

  • May 27, 2012 at 12:40 AM
    Anonymous says:

    gambar sepatu

  • May 27, 2012 at 7:20 AM
    Donny H says:

    Itu adalah sebuah sepatu...
    Bagian belakang adalah hak sepatu tersebut..

  • May 27, 2012 at 5:42 PM
    Anonymous says:

    High Hills?

  • May 27, 2012 at 10:44 PM
    Anonymous says:

    Sepatu Wanita

  • May 28, 2012 at 4:38 PM
    guguga says:

    Kasut tumit tinggi wanita ya?

  • May 28, 2012 at 9:02 PM
    Anonymous says:

    Itu kan gambar sandal cewe' to.. kayae si gitu ya..

  • May 28, 2012 at 10:20 PM
    ladytobe says:

    Sepatu

  • May 31, 2012 at 12:33 AM
    Anonymous says:

    sepatu

  • June 1, 2012 at 7:36 AM
    Anonymous says:

    Sepatu hak tinggi cwe'...

  • June 2, 2012 at 11:13 PM

    Sepatu hak tinggi !!

  • June 2, 2012 at 11:31 PM
    Anonymous says:

    sepatu bukan

  • June 3, 2012 at 12:11 PM
    guguga says:

    Kasut wanita

  • June 4, 2012 at 9:25 PM
    Anonymous says:

    INI ADALAAAAAAHHHHHH......
    SEPATU HAK TINGGIIIII!!!

  • June 5, 2012 at 5:47 AM
    guguga says:

    ya....sekali lagi.

    kasut wanita

  • June 6, 2012 at 7:02 PM
    Anonymous says:

    sandal perempuan semacam high heel futuristic

  • June 6, 2012 at 9:34 PM

    sepatu high heels..
    benar?
    :)

  • June 8, 2012 at 4:36 AM
    guguga says:

    omg....biar benerrr sudah 8 kali post ga dipublikasi..
    ga apa saya coba lagi....

    kasut wanita.
    so apa jawaban nya?

  • June 9, 2012 at 4:11 AM
    Anonymous says:

    ular kobra

  • June 9, 2012 at 6:55 AM
    Anonymous says:

    ini sepatu hak tinggi..:D

  • June 9, 2012 at 9:34 PM
    Anonymous says:

    Ini sepatu hak tinggi

  • June 9, 2012 at 9:35 PM
    Anonymous says:

    ini sepatu hak tinggi

  • June 15, 2012 at 3:44 AM
    Anonymous says:

    sebuah benda seni artistik.. dan futuristik..

  • July 6, 2012 at 10:30 PM
    Anonymous says:

    biarpun itu sepatu tp tetap bntuknx tidak mempertimbangkan nilai ergonomis nya. kalau itu sepatu, pasti sangat tidak nyaman mengenakannya. bisa juga itu hanyalah sebuah komposisi abstrak yang memang didesain sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan sederhana, simpel, dan elegan.

  • July 12, 2012 at 10:50 AM
    Ade says:

    Kertas dilipet-lipet spy yang nonton bingung.

  • September 17, 2012 at 6:37 PM
    DEofidela says:

    wkwkwk pada salahh.. ni pisau fiber

  • October 26, 2012 at 12:23 AM
    Anonymous says:

    bodoh semua lu olang , tu sih gambar di komputer , cuma sesuatu yang muter" berbentuk sepatu -,-

  • November 23, 2012 at 3:12 AM

    Aku setuju ama Anomymous, tapi masalahnya buatnya gimana? Di Coreldraw?

  • December 4, 2012 at 3:07 PM
    Anonymous says:

    itu ternyata gambar gajah

  • December 18, 2012 at 11:27 AM
    ginaenna says:

    kain dililit.. terkesan ikat pinggang gak sihh...

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger