Tuesday, May 22, 2012

Daftar Serangga Yang Sering Bikin Kotor Rumah Kita

,

Ada yang suka dengan serangga namun ada juga yang merasa jijik dengannya. Akan tetapi banyak orang akan menepuk nyamuk tanpa berpikir dua kali. Tentu, semua serangga memiliki tempat dalam sebuah skema besar, tetapi beberapa serangga dapat benar-benar menjengkelkan. Jika telinga Anda mendengung terus-menerus, tetap berusaha menggigit Anda, atau tinggal menetap di rumah Anda, Anda mungkin tidak merasakan rasa suka pada serangga tertentu.

Berdasarkan sebuah jajak pendapat yang sangat tidak ilmiah, berikut ini adalah serangga-serangga dimana menurut banyak orang paling menjengkelkan.




Spoiler for Nyamuk:


Kenapa Nyamuk mengganggu kita: gatal, gigitan merah, suara berdengung yang mengganggu, bisa membawa penyakit.

Nyamuk betina membutuhkan darah untuk berkembang biak dan bertelur, dan bukan sesuatu yang personal ketika mereka menyerang. Tentu saja bukan sesuatu yang menyenangkan jika Anda yang digigit. Gigitan nyamuk itu sendiri tidak terlalu menyakitkan, dan bahkan mungkin tidak diketahui. Bagian yang benar-benar menjengkelkan ketika menjadi makanan nyamuk datang dalam beberapa jam dan/atau hari setelahnya, ketika benjolan merah gatal muncul dan membuat kita mencari lotion calamine atau semacam balsam. Sebagai tambahan yang menjengkelkan, nyamuk suka berdengung disekitar kepala Anda, membuat Anda tahu akan adanya gigitan lain yang mungkin datang dengan segera.


Spoiler for Kutu:


Mengapa Kutu mengganggu kita: sulit untuk-mengatasi, gigitan gatal pada hewan peliharaan dan tubuh manusia

Kutu mungkin menjadi serangga yang paling menjengkelkan dari semua. Kedua jenis kelamin kutu hidup di darah, dan sahabat terbaik manusia (kucing, anjing, dan lainnya) cepat dapat terhinggapi dalam gigitan berkeropeng. Bahkan lebih menyebalkan, telur kutu mereka jatuh ke lantai atau tanah ketika hewan peliharaan Anda berjalan di sekitar, sehingga yang tadinya hanya ada beberapa kutu dengan cepat menjadi kutu serumah. Setelah rumah Anda penuh, dibutuhkan perang di berbagai tempat untuk memusnahkannya. Oh, dan jika Anda tinggal di sebuah bangunan apartemen atau townhouse, ada kesempatan yang cukup besar Anda akan berbagi kutu Anda dengan tetangga, juga.


Spoiler for Lalat:


Kenapa Lalat mengganggu kita: kebiasaan buruknya, kecenderungan untuk hinggap di makanan kita, pembawa penyakit.

Hampir setiap makanan yang ada telah menjadi koreografer balet dari proses menggigit makanan sang lalat dan kemudian kita memukul pergi lalat tersebut yang mencoba mendarat pada makanan kita. Lalat tidak pernah belajar, tampaknya. Tidak peduli berapa kali Anda memukul mereka pergi, mereka akan kembali. Lalat memang akan datang dalam ruangan, juga, tentu saja, dan mengirimkan sejumlah penyakit, sehingga mereka menjadi salah satu serangga yang tidak Anda inginkan disekitar Anda. Apa yang membuat lalat menjadi hama yang benar-benar menjengkelkan adalah kebiasaan mereka muntah dan buang air setiap kali mereka mendarat. Lalat makan segala macam hal seperti kotoran dan luka terbuka. Kemudian mereka mendarat di lengan Anda dan mengeluarkan semuanya, dari kedua ujung pembuangannya.


Spoiler for Semut:


Mengapa Semut mengganggu kita: invasi dapur, bisa menggit, koloni yang besar.

Semut datang dalam berbagai jenis: semut api, semut pencuri, semut kayu, berbau, , hitam kecil, dan banyak lagi. Semut mengganggu kita dengan muncul, tak diundang, di rumah kita dan susah dibuat pergi. Lebih parah lagi, semut seringkali meletakkan jejak feromon ke sumber makanan yang mereka telah temukan, secara efektif mengundang semua teman-teman mereka ke pesta makanan. Beberapa semut sangat menjengkelkan, malah merusak rumah kita atau furniture. Semut bisa membuat sarang di kayu struktur bangunan, sementara semut lainnya ada yang dapat mengembara ke dalam peralatan dan menyebabkan konsleting listrik. Semut rumah yg berbau meninggalkan bau busuk di belakang ketika Anda menghancurkan mereka.


Spoiler for Serangga Kasur:


Mengapa Bed Bugs mengganggu kita: menyelinap masuk dan menyerang saat kita tidur, agak sulit untuk diatasi, gigitannya benar-benar gatal.

Mereka Kembali! Serangga tempat tidur dianggap menjadi hama dari masa lalu, tetapi mereka bisa menyerbu di apartemen dan kondominium di semua tempat. Tidak ada yang menggelar red-carpet untuk menyambut makhluk jahat ini, yang memakan darah kita saat kita tidur. Serangga kasur mungkin senang berkutat dengan Anda selama berminggu-minggu sebelum Anda mulai merasakan efeknya. Ketika serangga kasur menggigit, ia meninggalkan sedikit air liur di bawah kulit Anda. Seiring waktu, tubuh Anda menjadi peka, dan Anda mulai mengalami reaksi alergi gatal. Seperti kutu, serangga tempat tidur sangat sulit untuk disingkirkan, dan dapat dengan cepat menyebar ke tempat tinggal sebelah.


Spoiler for Kecoa:


Mengapa Kecoa mengganggu kita: produktif berkembang biak, pembawa penyakit, dapat menimbulkan alergi.

Kecoa pasti kotor. Ada sesuatu yang mengerikan tentang menyalakan lampu di tengah malam, dan melihat puluhan serangga berpenampilan buruk ini berlari mencari perlindungan. Anda hanya tidak mampu bertanya-tanya tentang apa yang mereka lakukan. Tidak seperti penyerbu rumah lainnya, kecoa tetap ada sepanjang tahun, yang berarti beberapa bentuk intervensi akan diperlukan untuk menjaga rumah Anda dari penguasaan kecoa. Kecoa diketahui membawa organisme penyebab penyakit, dan menjadi peringkat kedua disbanding debu untuk penyebab serangan alergi di rumah.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14583752

1 komentar:

  • May 28, 2012 at 6:55 PM

    paling terakhir tu ane paling jijik gan.kecoa tuh menjijikkan bgt. jijiknya lagi kl dipecahkan mlah keluar carian tubuhnya,kdang2 telurnya keluar juga.menjijikkan ><

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger