Monday, April 23, 2012

Ternyata 43 Persen Cewek Suka Twitteran Habis ML

,

texting
Saat mau tidur, ee wahw33d nemu hasil survei yang cukup menarik. awalnya rada kurang percaya, tapi setelah di pikir2 ulang, ternyata bener juga ya. Apa yang Anda lakukan usai berhubungan seks dengan pasangan? Jawabannya pasti beragam. Menurut survey dari EcigaretteDirect, 25 persen orang diminta tanggapannya ternyata lebih menyukai menarik selimut dan tidur usai bercinta. Ini dilakukan baik pria mau pun wanita.
Sementara itu, ada tiga persen yang mengaku lebih suka menghisap rokok setelah merasakan orgasme. Aktivitas merokok setelah seks ada kecenderungan untuk berkembang dan dijadikan kebiasan.
Sementara itu, kebanyakan responden menyatakan lebih suka mengutak-atik ponselnya pasca-seks. Jumlah pelakunya mencapai sepertiga dari responden. Wanita adalah pelaku terbanyak untuk ini. Mereka suka memainkan ponsel, terutama mengecek dan berkirim SMS, di awal dan akhir setelah bercinta. Mereka seperti tidak bisa dilepaskan dari ponselnya.
“Saya tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpa ponsel saya. Dan saya selalu memeriksa pesan-pesan sebelum pergi tidur, bahkan  ketika setelah seks,” kata seorang responden wanita seperti dikutip Times of India.
Dari survey itu juga ditemukan, ada 43 persen wanita yang  berkutat dengan Twitter lewat ponsel usai berhubungan badan. Mereka melakukannya sembari berbaring.

http://sidomi.com

0 komentar to “Ternyata 43 Persen Cewek Suka Twitteran Habis ML”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger