Monday, April 23, 2012

Potong Rambut Dengan Api ( Foto)

,

Unik, wahw33d menemukan Seorang tukang pangkas rambut ini berbeda dengan yang lain. dia menggunakan Api sebagai gunting pemotongnya. jadi rambut pelanggannya tidak di potong dengan gunting, melainkan dibakar dengan api. kendati demikian hasil potongan dengan api ini sangat rapi bagi beberapa model rambut tertentu. dan yang pasti saat proses pemotongan pasti akan ada aroma-aroma rambut terbakar.. hehehe. yuk liat foto-foto mencukur rambut dengan api dibawah ini.



Yang saya tidak bisa habis pikir gimana ya baunya? wah pasti nggak enak tuh, mirip-mirip bau bulu ayam dibakar. Ya tapi inilah kenyataan yang dilakukan Pietro Santoro, menurut sumber kepiawaian Pietro dalam mencukur menggunakan api ini sudah sangat kondang di dunia hair style dunia. Ada yang mau mencoba cukur model kayak beginian?





http://beritaunik.net

0 komentar to “Potong Rambut Dengan Api ( Foto)”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger