Skip to main content

Hal Hal Yang Ternyata Bagus Untuk Kesehatan Kulit

 Wow, tak disangka hal-hal dibawah ini ternyata bagus untuk kesehatan kulit kita.
1. Cokelat


Hmmm... siapa sih yang tak tergoda oleh aroma cokelat manis nan menggugah selera?  Yah, memang tak mudah menampik godaannya :mahos , namun ketika mendengar kata lemak, cepat-cepat Anda menutup telinga dan mata Anda bergegas menjauh dari si cokelat nan legit ini.

Namun dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Jerman kepada beberapa wanita  , dinyatakan bahwa mereka yang mengkonsumsi dark chocolate sekitar 3,5 ons selama 12 minggu memiliki kulit yang jauh lebih lembab ketimbang mereka yang tidak mengkonsumsi cokelat.

Kulit tidak kering dan sangat sehat, peredaran darah lancar, kulit lebih cerah dan bersinar, bersemu kemerahan, kulit juga memiliki perlindungan yang lebih terhadap sinar matahari dan asupan antioksidan pada tubuh sangat tercukupi.

Tak selamanya kok cokelat itu patut ditakuti! 
Quote:
2. Jus Buah segar


Segarnya menikmati jus buah di siang hari, hmm.... rasanya tenggorokan yang tadinya kering menjadi basah dan sejuk karena kesegaran jus buah.

Namun bagaimana dengan kandungan gula di dalam buah tersebut? bukankah gula menyebabkan gemuk?

Gula yang terkandung di dalam buah alami cukup sehat untuk dikonsumsi. Terlebih buah-buahan selalu kaya akan nutrisi, di antaranya antioksidan yang sangat baik untuk kulit cantik Anda. 
Quote:
3. Pelembab kaya akan minyak


Pelembab dengan bahan dasar minyak pada umumnya tidak disukai oleh wanita, rasanya agak sedikit panas dan meninggalkan noda di wajah.

Tetapi pelembab jenis ini sangat kaya akan emulsif minyak yang menjaga kelembaban kulit secara sempurna. :mahos

Kotoran lebih mudah mengambang dan tinggal di kulit bagian luar dan akan terkikis pada saat Anda mencuci muka. Wajahpun lebih mudah dibersihkan dari aneka debu dan kotoran, yang ternyata tidak menempel dan masuk pada pori-pori, melainkan menempel di bagian luar terikat oleh bahan minyak pelembab. 
Quote:
4. Keringat


Kebanyakan wanita tak suka keringat, karena bau, menjijikkan, jorok dan lain sebagainya. Keringat identik dengan kaum pria yang kerap melakukan pekerjaan kasar. Benarkah? :mahos

Jika Anda ingin memiliki kulit yang indah, mulailah mencintai keringat.

Berolahragalah secara teratur sampai keringat meluncur keluar dari pori-pori Anda. Ketika keringat keluar, maka kulit Anda akan bernafas lega, semua kotoran yang tinggal di dalam kulit pun ikut keluar seiring dengan aliran keringat yang Anda keluarkan. 
Quote:
5. Goreng-gorengan


Ok, ok! Semua pasti protes jika gorengan dikatakan sebagai makanan yang sehat. Bagaimanapun kadar kolesterol pada gorengan sangat tinggi dan tidak baik untuk jantung Anda.

Tetapi setidaknya ambil sisi positifnya karena aneka gorengan yang selama ini menjadi tersangka pemicu munculnya jerawat ternyata bebas dari tuduhan tersebut.

Gorengan bukanlah penyebab jerawat!


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4884019

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan