Sunday, April 29, 2012

29 Situs Wajib di Kunjungi Selain Facebook

,

Bosen maen facebook mulu? kurang bermanfaat? kunjungi 29 situs dibawah ini. dijamin selain berbagai hal gratis juga bisa nambah pengetahuan kamu. Mulai dari situs sms gratis, nonton tv online, download filem bioskop, ngedit foto online,download game e-book, situs ngelacak nomor HP dan masih banyak laghi situs-situs keren yang bisa bikin anda mengfungsikan internet secara lebih maksimum.

29 Situs Yang Layak Untuk Dikunjungi Bagi Maniak Internet
29 Situs Yang Layak Untuk Dikunjungi Bagi Maniak Internet

1. Nonton tv
gua sering nonton tv di intenet,kalo koneksi lagi cepet ya enak2 aja
tapi kalau udah nge lag,bosen juga patah2 nonton nya
Linknya:
http://mivo.tv/
http://www.binus-access.com/our-services/bee-watch.html

kalau yang diatas untuk nonton film2 lokal
kadang ane juga nonton bola atau nonton siaran internasional disini gan
Link nya :
http://www.mix-tv-sport.com/

2. Sms gratis
ini yang paling gua suka jadi OP warnet "SMS gratis"
yeahh karena gua gak usah harus beli pulsa lagi buat smsan sama cewe ane hehehe
Link nya:
http://freesms4us.com/
http://indo.smstexter.com/


3. Baca komik
karena gua dari dlu suka baca komik naruto
tapi sekarang gua gak harus beli lagi
karena dsni juga lengkap dan gratis
Link nya :
http://bacamanga.web.id/

4. Download Fim
ane sering download film bioskop
dari yang jadul sampe yang up to date heheh
Linknya:
http://cinema3satu.blogspot.com/
http://www.thehack3r.com/

5. Download Musik
karena ane suka musik metal ane saranin agan2 download dsni
walaupun cuman band metal lokal tapi dsana jg banyak artikel dan event yang terbaru dari scene local underground
Linknya:
http://esdoger.com/

ni gan kalo mau download yang band2 luar nya
dijamin lengkap pollll
Linknya:
http://thelastdisaster.blogspot.com/

6. Ngaskus
kalo yang satu ini udah kewajiban gua gan
kalo ga ngaskus sehari udah kayak ga makan hehe
pkoe kaskus the best banget dah
Linknya :
http://kaskus.us/

7. Maen game di web
ini gan maen game di web
walaupun game nya cuman lwt web tapi gak kalah seru sama game online
Linknya:
http://www.newgrounds.com/
http://www.games.co.id/


8. Berita bola
ni gan kalo mau update tentang berita bola seluruh dunia
Linknya:
http://www.goal.com/id-ID

9. Denger radio lokal dan mancanegara
bagi agan pendengar radio setia,ni ada situs yang lengkap banget
dari yang lokal sampe mancanegara hehe
Linknya:
http://www.startindonesia.com/radio.htm

10. Streaming Film Bioskop
ni gan tempatnya nonton film tanpa download
jadi siang2 ane jg bs tetep nonton film yang ane suka
Linknya:
http://www.dennyshotspot.com/

11. Download game PC
antisipasi kalo koneksi lg putus kita download game2 offline tapi ga murahan
semua ada dsni cek aja gan
Linknya:
http://www.top100gamesites.com/

dsni gan kalo mau download game yang berat dan terbaru
Linknya:
http://www.gamestorrents.com/


12. Situs Lawak
mau ketawa? buka aja dsni
recomended banget banyak yang copas dari link in utnuk forum dikaskus
lsng aja
Linknya:
http://humor.plazino.com/

13. Baca Alquran
situs ini sering banget gua buka saat bulan puasa
kalo skrng2 jarang gan
Linknya:
http://www.newoes.com/

14. Lirik lagu
ni buat agan2 yang mau karakoean sendiri,agan bisa liar lirik2 nya dsni
dari lagu barat sampe lokal ada dsni
Linknya:
http://www.liriklagumusik.com/


15. Subtitle film
abis download film? tapi ga dapat subtitle indonesia nya,cek dsni gan,hampir semua film ada dsni subtitle nya
Linknya:
http://subscene.com/

16. Lowongan kerja
bosen dengan pekerjaan anda gan? ni ada link yang nyediain lowongan kerja yang selalu update,ane sering buka ini,untuk liat2 kerjaan mana yang enak dan dapat gaji gde,ternyata ga dapat2 emang cuman jadi OP warnet yang enak
Linknya:
http://bursa-lowongan.com/

17. Cheat game online
mungkin berguna buat agan2 yang suka maen cit
tp dsni lengkap banget gan
Linknya:
http://www.nyit-nyit.net/


18. Download tutorial desaign
walaupun ane bukan desaigner tapi ane suka banget buka ini
seneng banget liat artworker2 indonesia ternyata banyak banget yang berbakat
Linknya:
http://www.wowmagz.com/

19. Edit foto
mau edit foto lewat situs? ini ada gan web nya,hasilnya jg bagus
Linknya:
http://www.freeonlinephotoeditor.com/

20. Zodiak
mau tau zodiak ente gan?
cek aja dsni gan,slalu update gan,walaupun ane ga terlalu percaya sama zodiak
tp kalo cmn baca aja ga ada salah nya kok
Linknya:
http://www.untukku.com/

21. Maen drum online
obsesi jadi drumer? web ini dapat diandalkan,ane maen ini kalo lg pengen aja
padahal mah kalo aslinya kagak bs maen drum
Linknya:
http://virtualdrumming.com/

22. Buat gif online
kata siapa buat gif susah? ini ada web nya tinggal upload foto yang kita suka trs plih type animasi nya deh
Linknya:
http://www.loogix.com/

23. Mau jadi orang bijak
dsni banyak banget kata2 bijak yang bs kita jadikan status di facebook
keren2 lg kata2 nye hehhee
Linknya:
http://safruddin.wordpress.com/2008/

24, Gosip selebritis
mau tau gosip selebritis paling uptodate?
walau ane ga suka gosip,tp ane suka iseng2 buka situs ini,biar ga ktnggalan berita dan ga dianggap kuper
Linknya:
http://kapanlagi.com/

25. Chord gitar
ini gan kalo ente suka maen gtr,ane ada web yang nyediain banyak lagu2 baru dan lagu2 lama,pkoe lengkap dah
Linknya:
http://www.chordfrenzy.com/

26. Belajar komputer
kan ane skrng lg nganggur,tp tahun ini harus kuliah makanya ane sering buka ni web,lumayan nambah wawasan gratis
Linknya:
http://ilmukomputer.com/

27. Download Ebook gratis
ni gan kalo mau download ebook,dsni tempatnya dijamin lengkap tenan
Linknya:
http://duniadownload.com/

28. Lacak nomer hape
anda pernah dapat sms "mama"?? mau tau dimana daerah orang yang sms tersebut? mungkin link ini dapat membantu gan.
Linknya:
http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html

29. Acak-Acakan
nah kalau yang ini memang beda dari yang lain, namanya juga acak acakan so pasti apa aja ada.  mau yang gimana juga ada tapi emang harus teliti nyarinya hehe..
Linknya: 
http://wahw33d.blogspot.com/

Itu tadi gan 29 Situs yang layak kamu kunjungi, oya untuk yang paling terakhir itu cuma pinter-pinternya admin aja gan haha...

http://www.siwoksintol.com/2012/04/29-situs-yang-layak-untuk-dikunjungi.html

4 komentar to “29 Situs Wajib di Kunjungi Selain Facebook”

  • April 30, 2012 at 8:43 PM
    anugrah says:

    Saya rasa yg 29 mang bagus...

    saya selalu bka wahw33d bahkan tiap hari....
    semenjak tau ni...

    bagus saya salut...
    pengen belajar tapi gak ngerti.....

  • August 2, 2012 at 2:48 PM
    Anonymous says:

    Mantap ,,,,

  • October 11, 2012 at 4:08 AM

    Woow, keren situsnya,. harus dikunjungi nih,.,

  • December 20, 2012 at 7:18 AM

    Sangat Berguna Gan, Mampir yahh http://blogger-allinone.blogspot.com

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger