Thursday, March 29, 2012

Tips Menghilangkan Bau Mulut Dengan Teh Hijau

,

Bau mulut menjadi masalah yang serius dalam berkomunikasi dengan rekan kerja atau bahkan dengan atasan. siang ini wahw33d bagi-bagi tips Menghilangkan bau mulut secara alami dengan Teh.
Banyak cara yang akan dilakutkan untuk mengusir si bau mulut mulai dari menjaga kebersihan gigi dan mulut hingga mengonsumsi teh hijau yang diklaim mempunyai khasiat untuk menangkal masalah 'saluran pernapasan'.

Berdasarkan penelitian menyebutkan teh yang mengandung sedikit kafein dan lebih banyak polyphenol, yakni teh hijau ternyata sangat baik untuk kesehatan dan kesegaran mulut.

Sepertii diikutip Dailymail, Institut Teknologi Israel baru-baru ini disebutkan bahwa teh hijau ampuh mengusir aroma tidak sedap pada mulut.

Penelitian juga mengungkapkan pertengahan Maret 2012 dan menyebutkan bahwa polyphenol dalam teh hijau mampu menghancurkan bakteri dalam mulut yang membuat pernapasan yang tidak sedap.

Dalam laporan penelitian yang dipublikasikan di Archives of Oral Biology peneliti menyebut teh hijau dengan julukan superfood karena manfaatnya untuk kesehatan, karena bukan hanya membasmi kuman-kuman yang menyebabkan bau mulut, namun kandungan super yang dimiliki teh hijau juga dipercaya sebagai penghancur bakteri penyebab kanker mulut.

"Radang rongga mulut, gangguan pernapasan, dan peradangan sebagai konsekuensi dari merokok yang diakibatkan adanya bakteri merugikan itu dapat dikurangi dengan teh hijau," ujar peneliti.

Selain itu, para ilmuwan juga menyarankan agar Anda mengonsumsi teh hijau tanpa gula sebanyak dua cangkir sehari. [mor]

sumber: inilah.com

1 komentar:

  • April 5, 2012 at 5:11 PM
    puisi says:

    terimakasih,,,
    tapi kalo bau mulut masih belum hilang peke apa ya??yang manjur,,??
    coz setiap bangun tidur selalu ada air liur di dalam mulut makanya kalo aku bangun gak bisa seperti yang laen bisa ngmong,, aku harus buang dulu air liurnya??trus kumur,,
    mungkin ada saran ??please..

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger