Tuesday, March 27, 2012

Tempat Sarapan Admin Wahw33d Setiap Pagi

,

Pengen tau Tempat Sarapan admin Wahw33d.blogspot.com setiap pagi? ini dia, Warung Nasi Bungkus Pinggir Jalan A. Yani Surabaya. Tepatnya 10 Meter disamping  Dieler Nissan. warung kecil ini ternyata mampu menghabiskan 400 bunkus per hari dengan omset 1.6 juta rupiah. Wow.. 
1326972944224550499


13269730911517768845

Kata Pak Mahid pemilik angkringan itu bisa laku 400 bungkus yang harga per bungkusnya 4 ribu rupiah, maka sehari berarti omset angkringannya lebih dari 1,6 juta/hari hanya dari nasi bungkus. Belum hitungan untuk legen dan gorengannya. Keuntungan bersih per hari bisa mencapai 800 ribu rupiah. Sehingga  Pak Mahid bisa mengantongi penghasilan lebih dari 16jt perbulan? Wow fantastis bukan? pasti pada penasaran kan? kesan pertama saat saya makan diwarung itu bener2 menggoda. dan akhirnya ketagihan. rata-rata sekali makan disana saya habis 7000 perak terdiri dari 1 bungkus nasi Telur Bulet (4000), 2 Gorengan (1000), 2 Sate Kikil (1000), dan 1 Gelas Legen Fermentasi Asli (1000).
 Pengen ketemu saya? cari aja sekitar jam 9 - 11 pagi selalu mojok disana bawa motor mio Hitam Plat Polisi AG. hehehe
foto saya ambil dari http://wisata.kompasiana.com/kuliner/

21 komentar to “Tempat Sarapan Admin Wahw33d Setiap Pagi”

  • March 27, 2012 at 12:53 AM
    mantau says:

    wahhh,,, kalah nih omset adminya :P

  • March 27, 2012 at 1:03 AM
    wahw33d says:

    iya nih bang..hahaha.. pernah kesana juga?

  • March 27, 2012 at 7:48 PM
    KOTAK NAKAMA says:

    mukanya bang wahwid itu kek apa ya?hihihi

  • March 28, 2012 at 1:47 AM
    wahw33d says:

    @kotak nakama: mau tau aja... :P wkwkkw

  • March 29, 2012 at 1:29 AM
    KOTAK NAKAMA says:

    mau tauuuu kali aja mirip seleb hehehehe

  • March 29, 2012 at 2:19 AM
    wahw33d says:

    @kotak nakama: emang mirip..hohoho. seleb siapa tapi ya? ckckck. lam kenal yah.. jangan lupa comment di fb jg.ckck

  • March 29, 2012 at 4:01 AM
    djank says:

    tampang adminnya di poto yg kedua sblh kiri tu....:)

  • March 29, 2012 at 6:32 AM
    wahw33d says:

    @djank: wkkwwk. tentu bukan mas gan.. gw kan mirip artis.. :p

  • April 1, 2012 at 7:48 AM
    Anonymous says:

    Legen Fermentasi Asli apaan bang ?

  • April 2, 2012 at 12:58 AM
    Anonymous says:

    maksudnya SELEBaran yang ditempel di tiang listrik hehehe becanda mas wahwid. Oceh oceh ntr saya komen di fb namanya Zee de Efzee jangan lupa coz saya juga mirip artis papan penggilesan..eh..papan atas maksudnya

  • April 2, 2012 at 11:29 AM
    wahw33d says:

    udah tak add non..:D

  • April 6, 2012 at 5:31 AM
    KOTAK NAKAMA says:

    Add? siapa namanya???

  • April 7, 2012 at 5:39 AM
    KOTAK NAKAMA says:

    Bang Wah...saya ga bisa konprem soalnya temen2 fb saya cewe semua. Abang jadi cewe dulu gih ntr saya konprem hehehe

  • April 8, 2012 at 11:07 AM
    wahw33d says:

    namaku disana ada TANI nya.. g bisa confirm co gmn maksudnya? jadi kamu lagi aktif Les Biola?

  • April 8, 2012 at 11:08 AM
    wahw33d says:

    duh cantik2 kok gt :(

  • April 9, 2012 at 8:35 PM
    KOTAK NAKAMA says:

    hahahaha yeee aku cewe normal atuh..ga confirm cowok soalnya suka digangguin, digodain.saya ga suka ama cowo gombal jadi ya saya putuskan buat confirm cewe2 aja. Kalo abang pengen diconfirm, berubah dulu jadi cewek hehe. Tapi saya asli normal, abang...belahlah dadamu kalo ga percaya, jangan dadaku.hahaha

  • April 9, 2012 at 9:40 PM
    wahw33d says:

    g percaya ah.. kirim inbox dulu no-hp nya. baru percaya hehehe

  • April 9, 2012 at 9:41 PM
    wahw33d says:

    oh iya YM-nya udah tak add non.. approve yah..

  • April 15, 2012 at 5:54 AM
    wahw33d says:

    thanks no HPnya.. lanjut sms yah.. hihi

  • April 15, 2012 at 6:37 PM
    KOTAK NAKAMA says:

    itu bukan no hape bang...nomor togel.hihihih

  • August 8, 2012 at 1:09 AM
    Anonymous says:

    Pak Dokter Admin Wahw, wah dari angkringan aja bisa dapat PATRIOT JEEP tuh.

    Hayo omset WahW ditingkatkan agar segera bisa dapat Patriot juga....:)

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger