Saturday, March 31, 2012

Sensasi Makan Dilayani Para Ninja

,

Anda ingin makan di restoran dengan pelayanan yang tak biasa? Restoran Jepang di Tribeca, New York, telah mempraktekkan hal ini.
Pelayanan unik mengundang decak kagum pengunjungnya. Menu-menu masakan Jepang yang disajikan dalam restoran ini dilayani oleh ninja-ninja terampil. 
Pengunjung dibuat takjub dengan aksi pelayan restoran yang bergaya ala ninja itu. Bukan hanya dari segi kostum, pelayan juga menghidangkan makanan dengan trik kobaran api. Pengunjung dibuat kaget ketika tiba-tiba ninja tergantung di langi-langit mengeluarkan pedang sambil memberikan makanan yang dipesan.
Tak hanya di situ, jika memesan sup, ninja ini akan langsung memasak di atas meja pengunjung. Mereka akan mencincang daun bawang dengan terampil, dan memasak dengan suhu 800 Celsius langsung di meja. 
Juru kamera yang memotret aksi tersebut, Jay, mengatakan restoran ini telah membuat gebrakan di bidang kuliner New York. "Jika Anda masuk ke lift yang gelap, anda akan disambut dua orang dengan pakaian ninja disamping anda. Mereka akan menyapa ‘Hallo’, tapi pasti anda akan berkeriak karena kaget,” ujar dia seperti dikutip Daily Mail. 
Jay benar-benar memunji keunikan restoran ini. "Ketika saya mengambil foto, ada seorang wanita yang benar-benar terkejut ketika seorang ninja menggantung dari langit-langit tiba-tiba menunjukkan pedangnya, itu sangat lucu," ungkap Jay.
Sumber:http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/11/12/26/lwshk1-restoran-jepang-unik-pelayannya-bergaya-ala-ninja

1 komentar:

  • April 2, 2012 at 1:00 AM
    Anonymous says:

    untung aja ntu ninja masih ngegantung di langit-langit. Kalo ampe dia ga kuat nahan trs ambruk ke bawah dan saya di bawahnya, kan repot..hihihihi

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger