Tuesday, March 27, 2012

Miss Universe Kanada Didiskualifikasi Karena Ketahuan Waria

,

Konyol Sekali, Miss Universe Kanada Ini didiskualifikasi Karena Ketahuan Bahwa dia Waria. Kecuriaan saya jadi muncul, Ini yang salah si jurinya ato emang tu  waria yang kurang kerjaan? padahal sudah jelas jelas ada ajang khusus untuk miss universe waria. hahaha yuk simak beritanya dari tabloid bintang dibawah ini.

Jenna Talackova, dikeluarkan dari ajang ratu kecantikan itu setelah panitia menemukan bukti bahwa Jenna terlahir sebagai pria dan telah menjalani operasi kelamin. Denis Davila, ketua panitia Miss Universe Kanada memaparkan Jenna mengaku perempuan saat mengisi kolom jenis kelamin di formulir pendaftaran. Peserta berusia 23 tahun itu pun terpaksa didepak dari daftar kontestan dengan tuduhan memalsukan identitas.
“Jenna memohon untuk bisa kembali ke Miss Universe Kanada, tapi peraturannya sudah jelas dan kami tidak bisa mencabut keputusan ini,” tegas Denis kepada The Star.
Hal ini juga diungkapkan dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan kontes kecantikan besutan milyuner Donald Trump itu.
“Jenna Talackova dari Vancouver, British Columbia, tidak akan diikutsertakan dalam Miss Universe Kanada karena tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti kompetisi. Namun kami menghargai usahanya dan mendoakan yang terbaik untuk Jenna,” demikian bunyi pernyataan resmi dari panitia yang dikutip Daily Mail, Minggu (25/3).
Jenna Talackova, menjalani terapi hormon sejak usia 14 tahun dan memantapkan keinginannya untuk menjadi wanita seutuhnya dengan melakukan operasi kelamin di usia 19 tahun.
(rere/ade)

sumber: http://www.tabloidbintang.com/barat/wajah/52233-ternyata-waria-kontestan-miss-universe-kanada-didiskualifikasi.html

1 komentar:

  • March 27, 2012 at 2:10 PM
    WEDDING says:

    Ampun deh ternyata doi waria...

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger