Wednesday, March 28, 2012

Ikan Purba Aneh Terdampar di Pantai California

,

Sungguh Makluk langka. Ikan purba aneh ini nyasar di sebuah pantai di amerika. Sebentuk mahluk aneh terdampar di pinggir Pantai Folly di Carolina Selatan akhir pekan lalu. Orang-orang pun bertanya, apakah mahluk ini spesies baru?



Jangan takut. Menurut Pawnation AOL, hewan raksasa ini mungkin tampak asing, tapi tidak berbahaya. Dokter hewan dari akuarium Carolina Selatan mengidentifikasi mahluk ini sebagai 'sturgeon' atau semacam ikan purba. 'Sturgeon' Atlantik bisa mencapai panjang 4,5 meter dan berat 362,8 kg.

'Sturgeon' Atlantik ini malah lebih takut pada manusia. Mereka kini masuk daftar spesies yang nyaris punah karena kaviar atau telur ikannya menjadi buruan orang. Kini ada batasan akan jumlah ikan purba ini yang boleh ditangkap.

dan taukah kawan2 wahw33d ternyata iklan ini mampu menghasilkan telur yang sangat lezat di santap, bahkan yang kwalitas terbaik bisa dijual hingga 100jt per Kg. buset? yang bener. cek aja artikelnya tentang
Caviar Telur Ikan Termahal Dan Terlezat di Dunia



sumber: http://id.berita.yahoo.com/mahluk-aneh-yang-terdampar-adalah-ikan-purba.html

1 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger