Wednesday, March 28, 2012

Foto Penampakan Hantu yang Bikin Merinding

,

Foto penampakan hantu secara tidak sengaja ini masih misterius. yang jelas gambar-gambar dibawah ini diambil oleh seorang photograper ulung dan profesional.  Kalo kamu salah satu dari segelintir orang yang suka sama hal – hal yang berbau kelam dan suram, nyeringai gembira pas adegan Sadako keluar dari tv atau dari kecil pengen ketemu Freddy Krueger di dalam mimpi, bersorak sorai lah! Karena artikel kali ini admin dedikasikan untuk jiwa dan pola pikiran kamu semua yang "istimewa" itu. Ok! yuk kita lihat sama-sama 5 fotografer yang spesialis bikin merinding.

Joshua Hoffine
Fotografer dari US ini emang terkenal dengan foto – foto horornya yang bikin geleng-geleng kepala. Gak cuma itu aja, si om yang tahun ini berusia 38 tahun tersebut juga punya konsep nyeleneh yang bikin foto-fotonya keliatan ajaib dan unik. Pengen belajar gimana caranya bisa bikin foto kaya gitu ? coba main aja ke Joshua Hoffine Horror Blog.










Grzegorz Pytel
Kalo diliat dari portofolionya sih, fotografer Polandia ini awalnya emang demen banget bikin karya yang berbau brutal dan berdarah-darah. Tapi, lama kelamaan, gayanya mulai bergeser menuju ke arah gothic dengan mood yang lebih suram. Hei, gak sadis bukan berarti gak seram loh, tetep aja foto – fotonya bisa bikin bulu kuduk kamu semua merinding disko.






Caryn Drexl
Less is More! Mungkin itu pelajaran yang bisa kita ambil dari foto – foto wanita yang belajar motretnya bener-bener otodidak ini. Atribut-atribut pemotretannya mungkin gak seheboh dua fotografer di atas, peralatan yang dipake juga kebanyakan gak terlalu ribet, tapi dengan ide dan konsep yang sangat kreatif, semua keterbatasan itu bisa diubah jadi hasil karya yang kelihatan cantik, indah tapi juga terasa suram dan kelam.









Zhang Peng
"Aduuh, lucu banget yah foton di bawah ini, dua gadis kecil imut, pake dress tradisional merah yang ngejreng banget trus duduk di sofa bulu-bulu warna pink, kurang cute apa lagi coba? Tapi, tapi, kok tatapan matanya kayak gitu yah, dingin, aduh mana matanya gede banget lagi. Ehh..., kok dia kaya ngeliatin admin yah? Jadi gak nyaman nih. Udah dong! Stop! Stoooppp!"

Zhang Peng yang awalnya seorang pelukis ini kebanyakan menggunakan anak kecil dengan raut muka tanpa emosi sebagai obyek dari karya-karyanya. Itu juga yang bikin foto-fotonya makin keliatan creepy dan mengganggu.








Daido Moriyama
Diantara fotografer lain diatas, opa yang satu ini emang paling beda genre motretnya, street photography. Tapi itu kerennya, dari jalan raya di kota besar sampai area "lampu merah" di Jepang pernah dipotret semua sama dia. Tentunya hasil fotonya bukan kaya foto dokumentasi biasa, semuanya dikemas dengan gaya khas Daido Moriyama yang bikin Jepang seakan – akan kelihatan kumuh, suram, dan mengerikan.









"Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar"

Source : http://www.unikaneh.com/2012/03/fotografer-ulung-yang-hasil-fotonya.html#ixzz1qU61LibV

6 komentar to “Foto Penampakan Hantu yang Bikin Merinding”

  • March 29, 2012 at 12:07 AM
    Ardianto. says:

    wah yg paling atas bagus pas ditangga ada yg nunggu dari bawah tangga. om Admin, FBnya apa. :-)

  • March 29, 2012 at 1:14 AM
    KOTAK NAKAMA says:

    Foto-fotonya Zhang Peng keren...dingin...nakutiiin

  • March 29, 2012 at 2:06 AM
    wahw33d says:

    @ardianto: fb ada di bawah blog ini mas. jangan lupa like ya..

  • March 29, 2012 at 2:06 AM
    wahw33d says:

    @kotak nakama: thanks dah baca2 di blog wahww3d. :)

  • March 29, 2012 at 2:52 AM
    Ardianto says:

    Masudku FB Orangnya Langsung, kalau FPnya Wahw33d, udah daridulu, FBnya Maz Bro apa ak mau add nieh. :-) kan ak dah ngirim pesan dinding diFP WAHW33D.

  • March 29, 2012 at 3:24 AM
    wahw33d says:

    lha itu yang diwall fb punya saya sendiri mas bro.hehe.

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger