Wednesday, March 28, 2012

Foto Bayi Lucu Pakai Baju Hewan

,

Lagi Punya Momongan anak kecil? foto bayi lucu dengan busana mirip hewan ini dapat anda jadikan inspirasi berkreasi untuk mengabadikan masa kecil buah hati anda.
1. Ini bayi yang dibalut baju Beruang... Lucu kan gan...
Quote:2. Kalau yang ini pakai baju gajah.. whoaa.. imuutt..
Quote:3. ente mau ga' punya bunga seperti ini?
Quote:4. Kalau kodoknya seperti ini sih ane nggak bakal jijik megangnya...
Quote:5. Ini koala ya gan?
Quote:6. Ini kepik guede buanget!!
Quote:7. Lihat tuh mukanya lucu banget!!!
Quote:8. Ini beruang kutub ya gan?
Quote:9. Labu haloweennya sama sekali nggak serem..
Quote:10. Sekali lagi ane nggak tau ini hewaan apaan!
Quote:11. Zebraaaa........
Quote:12. Ini zebra juga ya?
Quote:13. Kupu-kupu yang lucu...
Quote:14. Singanya imut banget kan??
Quote:15. 3 anak rusa.. siapa yang mau?
Quote:16. ini 3 anak kelinci... yang tengah semangat banget ketawanya!
Quote:17. Duhhh.. wajahnya melas banget!!
Quote:18. Siapa yang mau wortel???
Quote:19. imut kan?
Quote:20. Ada tikus!!!
sumber: kaskus.us

1 komentar:

  • March 29, 2012 at 1:16 AM
    KOTAK NAKAMA says:

    lucuuuu...jadi pengen punya bayi kayak gituuuuuu.....>.<

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger