Thursday, March 29, 2012

Es Krim Magnum Ternyata Mengandung Lemak Babi

,

weleh yang bener aja es krim kesukaan wahw33d Magnum Ternyata Mengandung Lemak Babi.
Duhhh…, kaget banget soale saya  termasuk orang suka es krim (lho emang ada orang yang ga’ suka ya?…LOL). Untunglah blog yang disebelah kanan menentramkan hati dengan bukti tandingan yang kayaknya lebih masuk diakal (xixixixi….. bukannya pro karena ada yg ngebelain lho), tapi lebih baik ngebandingin ndiri dengan ngebaca bukti keduanya aja deh (sorry ya ana copas aja dari kiri kanan).
zdp81sc3
babi
wallsMagnumMayanMysticaBabi-276x300cpig-henry
Tetangga sebelah kiri menulis :
Kode Babi Pada Makanan Kemasan (termasuk dalam ICE CREAM MAGNUM)

Mungkin sudah banyak yg tahu, tapi mungkin banyak juga yang belum tahu atau lupa. Kejadiannya berawal waktu anak2 minta dibelikan es krim MAGNUM, sampe di rumah saya baca dan amati komposisinya. Ternyata ada kode E472 yang artinya mengandung LEMAK BABI..., tapi ANEHnya bisa dapat LOGO HALAL MUI!!! so, berhati-hatilah temans dan saudara2 dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Biasakan BACA dan TANYA jika kita ingin makan sesuatu, terutama HALAL HARAMnya.... Kode Babi Pada Makanan Kemasan (Oleh Dr.M.Anjad Khan) Salah seorang rekan saya bernama Shaikh Sahib bekerja sebagai pegawai di Badan Pengawasan Obat & Makanan (POM) di Pegal, Perancis. Tugasnya adalah mencatat semua merek barang, makanan dan obat-obatan. Produk apapun yang akan disajikan suatu perusahaan ke pasaran, bahan-bahan produk tersebut harus terlebih dahulu mendapat ijin dari Badan pengawas Obat dan Makanan Prancis dan Shaikh Sahib bekerja di Badan tersebut bagian QC , oleh sebab itu dia mengetahui berbagai macam bahan makanan yang dipasarkan.Oleh karenanya, saya mohon kepada semua umat islam untuk memeriksa terlebih dahulu bahan-bahan produk yang akan kita konsumsi dan mencocokannya dengan daftar kode E-CODES berikut ini. Jika ditemukan kode-kode berikut ini dalam kemasan produk yang akan kita beli, maka hendaknya dapat dihindari karena produk dengan kode-kode tersebut di bawah ini mengandung lemak babi : E100, E110, E120, E 140, E141, E153, E210, E213, E214, E216, E234,E252,E270, E280, E325,E326, E327, E334, E335, E336, E337, E422, E430,E431, E432, E433,E434, E435, E436, E440,E470, E471, E472, E473, E474, E475,E476, E477, E478, E481, E482, E483, E491, E492, E493,E494, E495, E542,E570, E572, E631, E635, E904. 


selidik demi selidik ternyata dapet jawaban dari MUI berikut ini:
“Pada kode E472 itu pengelmusi berupa nabati maupun hewani. Hewani bisa berupa babi dan juga non-babi. Pada Magnum ini kami teliti pengemulsi hewaninya bukan dari babi. Itu sebabnya kami beri label halal,” terangnya.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7566225

11 komentar to “Es Krim Magnum Ternyata Mengandung Lemak Babi”

  • March 30, 2012 at 2:39 AM

    ini niiiii

  • April 1, 2012 at 9:51 PM
    Anonymous says:

    jadi mengandung babi gak neh

  • April 8, 2012 at 6:42 PM
    Anonymous says:

    masih ngambang kyx,,,

  • April 12, 2012 at 8:34 PM
    Anonymous says:

    yah malah bagus. jadi anti santet

  • April 24, 2012 at 11:03 PM

    lebih baik gak usah dibeli... bs hemat uang jajan...

  • April 29, 2012 at 6:44 AM
    Anonymous says:

    untung aja ana blom prnah beli tu es krim,klo dah tau gini mending kaga jd aja,btw bnyk amat tu kodenya,gmn ngapalinnya,hihihi.....

  • July 11, 2012 at 7:00 AM
    Anonymous says:

    MUI tukang stenpel

  • August 9, 2012 at 7:25 AM
    Anonymous says:

    wah dulu ana makan magnum. kira2 gmn ya?

  • September 7, 2012 at 12:33 AM
    Anonymous says:

    alhamdulillah aq ga suka magnum

  • September 19, 2012 at 6:26 AM
    andi says:

    MUI indonesia mui stempel.

  • November 25, 2012 at 9:15 AM
    Anonymous says:

    magnum wuuenak rekkk...

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger