Monday, March 26, 2012

Cara Membuka Indra ke 6

,

Sebenarnya indra ke 6 atau dalam bahasa gaulnya di sebut "The Sixth Sense", adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.



Indera keenam sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri.

Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman. Tips Indra ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indra ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.

Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indra ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indra ke 6.

1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

3. Meditasi pembukaan cakra ajna
* sisi positif : Cara ini relatif lebih aman daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.

* sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari bakat dan kesungguhan hati pengamalnya).

4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal : Guru spiritual)
* sisi positif : hasil yang di peroleh instant, dan langsung dapat di gunakan.

* sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indra ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal "mahar" yang di minta, justru lebih aman bagi penggunanya.

5. Dan masih ada cara lainnya yang belum tersebutkan di atas.
Menitik beratkan pada poin nomor 5, maka saya akan memberikan cara yang saya dapatkan dari seorang teman saya, cara ini sangat cocok bagi njenengan-njenengan yang lebih senang dengan aliran hikmah.

sumber: http://pushtop.blogspot.com/2011/08/5-cara-membangkitkan-kemampuan-indra-ke.html

10 komentar to “Cara Membuka Indra ke 6”

  • April 7, 2012 at 1:57 AM
    agus karisna says:

    KALO CARA NGILANGIN indra keenam gimana tuh gw puyeng mimpi masa depan terus

  • April 13, 2012 at 5:51 AM

    makanya seelum tidur doa dulu gus

  • April 19, 2012 at 11:03 PM
    j"ika says:

    susah amat

  • April 24, 2012 at 3:30 AM
    Anonymous says:

    klo.aku.sih.mending.gk.usah.pnya.biar.alloh.swt.z.yng.tau.kehidupan.saya.dimasa.mendatang.

  • May 18, 2012 at 3:21 AM
    bento says:

    mau donk gimana caranya ?

  • May 22, 2012 at 6:54 PM
    Anonymous says:

    susah amat sih caranya.

  • June 8, 2012 at 6:48 PM
    Anonymous says:

    gimana gan cara bukannya ? kok ngga sekalian sharing . tks

  • August 8, 2012 at 5:19 AM
    Anonymous says:

    kalo aku si pas mw tidur...badan semua gk bisa di gerakan trus mta batinku terhub. dg makhluk disekitarnya... ya kalo di bacain allahuakbar ska marah..sering dudukin dadaku..ada yg sering nyekik leherku...tp y gpp...stlh it aq dluar sring ada yg ngikutin..

  • November 28, 2012 at 1:51 PM
    dek says:

    enak dong.......tinggal mnta aj nomor untuk togel singapur,,,,,biar dapat uang bnyak......

  • December 3, 2012 at 11:17 PM
    Mhuhclyeszc says:

    Mungkin risih kalaw punya indra ke 6, d mana2 lht n d gangguin mahkluk halus,. mending gk usah . . . . . .

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger