Skip to main content

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda . Sepeda motor Injeksi irit dengan harga terbaik kini kian banyak diminati oleh banyak kalangan. Menurut wahw33d, dari seluruh pasar motor yang ada di Indonesia Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Honda pertama masuk Indonesia pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang saat ini PT. Astra Honda Motor (AHM) . Perusahaan tersebut menjadi pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Bahkan tradisi dikampung halaman wahw33d, klo ada orang bicara sepeda motor, kami menyebutnya "Honda atau Onda", meskipun yang dibicarakan itu tentang sepeda motor merk lain.
Industri sepeda motor Honda meluncurkan teknologi baru yaitu sepeda motor injeksi dengan konsumsi bahan bakar super irit dan harga terbaik dikelasnya. Peluncuran Teknologi ini juga merupakan wujud kepedulian Honda terhadap program hemat energy dan ramah lingkungan seperti yang digencarkan dunia.  

Mesin Sepeda Motor Injeksi milik Honda ini membawa teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) untuk proses pembakaran. Teknologi PGM-FI milik Honda dipadukan dengan Pusat Kontrol Mesin atau ECM (Engine Control Module) menggunakan electronic system sehingga dihasilkan tenaga maksimal disegala medan dan emisi pembakaran yang ramah lingkungan. Berikut kelebihan-kelebihan Teknologi PGM-FI Honda:


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Dibawah ini  5 Tipe Sepeda Motor Injeksi Irit Asli Produk Honda:  
  1. CBR 150R
  2. CBR 250R
  3. PCX
  4. Supra X 125
  5. Spacy
Honda  memang tiada duanya. Selalu unggul dalam kompetisi otomotif kelas dunia. Saatnya masyarakat Indonesia akui bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan