Wednesday, November 23, 2011

Suku Paling Aneh Di Dunia

,

Suku Korowai mempunyai populasi 3.000 orang dan merupakan salah satu suku paling aneh di dunia. Mereka tinggal di Papua New Guinea dan budaya mereka masih tetap terisolasi dari peradaban modern. Mereka memiliki banyak kebiasaan aneh dan beberapa dari mereka juga ada yang kanibal.

Seperti kenyataannya bahwa mereka hidup dengan cara suku mereka sendiri yang cukup aneh, mereka membangun rumah mereka di pohon-pohon yang sangat tinggi supaya tidak diganggu oleh binatang.

Di sini Agan-agan dapat melihat beberapa foto yang menunjukkan beberapa rumah mereka yang megah dan beberapa foto yang menunjukkan proses pembangunan bangunan tersebut.









  
 
Bagaimana? masihkah anda juga menyantap hidangan seperti mereka?

4 komentar to “Suku Paling Aneh Di Dunia”

  • May 3, 2012 at 3:28 AM

    aneh beudddddddddddddddddd

  • May 15, 2012 at 8:58 PM
    Unknown says:

    gila,, aneh bener...

  • July 5, 2012 at 10:47 PM
    Anonymous says:

    di bali ulat itu namanya ancruk gan.byasanya ad di dlm pohon klapa yg udh busuk..masih ad yg suka..diolah sbgai makanan tradisional..

  • July 20, 2012 at 8:01 PM

    duuuh klo msih terisolir,, berarti mrka masih blum bsa dengan cpat beradaptasi dgn org2 bru,,, sypa yg brani k sana???? klo mrka kanibal???

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger