Skip to main content

Lebaran Pertama, Luna Maya Mengunjungi Ariel


Luna Maya sudah merencanakan akan melewati lebaran tahun ini di hari pertama dengan mendatangi kekasihnya Ariel, yang mendekam di sel tahanan Kebon Waru, Bandung.

"Lebaran hari pertama aku di Jakarta, kemudian jenguk Ariel,” papar Luna saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu malam (14/8/2011).

Setelah bersilaturahmi dengan Ariel serta sanak keluarga di Jakarta, aktris film

Cinta Silver ini mengaku akan terbang ke luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya. Namun tepatnya dinegara mana ia akan pergi, Luna enggan memberitahu.

"Habis ketemu Ariel, malamnya aku langsung berangkat keluar negeri sampai tiga minggu," tuturnya.

Dalam menyambut hari kemenangan nanti, Luna mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Tapi ia sudah mempersiapkan kue dan parcel untuk rekan-rekannya.

"Persiapanya paling beli kue dan pesan parcel untuk kolega dan teman. Kurang lebih seperti itulah," ungkapnya.

Selain parcel, ia juga mempersiapkan uang untuk dibagi-bagikan kepada keponakannya. Pemeran film Bangsal 13 ini juga telah membeli baju baru. "Baju dari kemarin sudah beli satu, yang lain sudah ada semuanya," akunya bangga.

Selama puasa ini, Luna juga sering menjenguk Ariel. Luna menjelaskan bahwa kondisi kekasihnya sangat baik. "Sering ketempat Ariel, dan kondisi dia sangat baik. Orangnya enggak pernah nuntut dan enggak pernah minta. Apa aja yang aku bawa dia pasti senang," tambahnya mantab.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/23/33/495341/luna-maya-lebaran-dengan-ariel )

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan