Skip to main content
TORONTO - Seorang seniman telah menunjukkan hasil karyanya berupa gambar-gambar piksel atau juga disebut Pixel Art dari tokoh-tokoh ternama kalangan selebritis dari susunan jutaan kubus rubik.

Mulai dari wajah aktris ternama seperti Marilyn Monroe, penyanyi pop legendaris Michael Jackson atau juga tokoh kartun animasi Spongebob.





Josh Chalom dengan karya terbarunya "Hands of God" yang sedang dalam proses penyelesaian/Dailymail
Karya-karya tersebut adalah hasil kreatifitas Josh Chalom (52). Dengan penuh kecermatan, rubik-rubik diputar, dan disusun sehingga membentuk karya yang luar biasa tersebut.

Dalam proses pengerjaan karya seninya tersebut, Chalom dibantu oleh tim arsitek grafis yang dia bentuk. Tim tersebut terdiri dari 30 orang, demikian lansir Dailymail, Kamis (14/7/2011).

Chalom yang sudah mulai menyusun rubik-rubik hingga menjadi sebuah "lukisan" piksel sejak 2007 kini sedang mempersiapkan karyanya menjadi pemegang rekor dari Guinness World Record sebagai lukisan dari susunan rubik terbesar yang pernah dibuat dengan judul lukisan Hands of God yang memiliki lebar 8,8 meter dan panjang 4,4 meter dengan menggunakan 12.090 kubus rubik.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/lukisan-unik-dari-ribuan-rubik-yang.html

Popular posts from this blog

Sekuel Terbaru Video Mesum Ariel - Aura Kasih

Fenomena Ayam Kampus

Elang Laut, Mesin Terbang Hidup Paling Mengesankan