Thursday, July 28, 2011

Lonceng Mini Berumur 2000 Tahun Ditemukan di Yerusalem

,


Foto : Lonceng tua berusia 2000 tahun (AFP)
Lonceng emas mini yang hilang di Yerusalem selama dua ribu tahun lalu ditemukan di puing-puing di Kota Tua Israel.

Lonceng mini emas ini diduga merupakan hiasan di pakaian pejabat kenegaraan pada dua ribu tahun silam. lonceng ini ditemukan saat petugas ekskavasi sedang membangun saluran drainase di Kota David.

"Sepertinya, lonceng ini dijahit dipakaian para petinggi Yerusalem pada masa silam," ujar Otoritas Barang Antik Israel, seperti dikutip AFP, Selasa (26/7/2011).

Sepertinya para pejabat tinggi di Yerusalem saat itu tengah berjalan di sekitar kota dan kehilangan lonceng emas yang berada di pakaiannya. Dikatakan pula, para Rabbi Yahudi juga memiliki lonceng emas yang dijahit di jubahnya.

Mustahil untuk diketahui siapakah pemilik lonceng ini, Rabbi kah atau para pejabat tinggi di Yerusallem pada dua ribu tahun silam.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/lonceng-mini-berumur-2000-tahun.html

1 komentar:

  • July 29, 2011 at 8:53 PM
    Pabrik Tas says:

    wow.. tetep awet yah.. meski udah tua begitu juga..

    btw numpang lapak yah.. Hehehehe.. Buat yang butuh tas keperluan untuk promosi, tas laptop, tas sekolah, tas ransel, tas umroh, tas Vendor, tas pinggang atau macam2 tas lainnya ke Adipura Mandiri aja yah.. kualitas di jamin okedeh.. Hehehehe.. info lebih lanjut please visit

    http://www.adipuramandiri.com

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger