Monday, July 25, 2011

Cara Membuat Navigasi Halaman Di Blogger

,

Cara Membuat Navigasi Halaman Di Blogger - Kira - kira contohnya seperti skrinsut ( alay ) dibawah ini :


Ok..dah lihatkan! langsung praktek aja ya :

Seperti panduan untuk blogger yang lainnya, langkah pertama yang harus di lakukan adalah login dulu ke blogger.

Setelah berada di dashboard blogger silakan pergi ke Rancangan/Tata Letak => terus ke bagian Edit Html.
Cari Kode
]]>
Kemudian letakkan kode ini diatasnya
/* ----- Page Navigation styles ----- */
.showpageNum a {
padding: 2px 5px;
margin:0 5px;
text-decoration: none;
border:1px solid #ccc;
-webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px;
background: #eee;
}
.showpageOf {
margin:0 8px 0 0;
}
.showpageNum a:hover {
border:1px solid #ccc;
background: #ddd;
}
.showpagePoint {
color:#fff;
text-shadow:0 1px 2px #333;
padding: 2px 5px;
margin: 2px;
font-weight: 700;
-webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px;
border:1px solid #999;
background: #666;
text-decoration: none;
}
Setelah kode di atas sudah di letakkan di tempat yang benar, sesuai dengan instruksi di atas maka langkah selanjutnya cari kode
Kemudian letakkan kode ini di atas kode tadi


2 komentar to “Cara Membuat Navigasi Halaman Di Blogger”

  • August 26, 2011 at 4:26 PM

    Terima kasih tipsnya..cuma ada script yang gak muncul gan.

  • October 15, 2012 at 3:21 AM
    Uem Cuters says:

    Saya coba terpakan gan, trims ya...di tunggu kunjungan baliknya.

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger