Thursday, July 7, 2011

"Angry Birds" Segera Mendarat di Bioskop

,


Rovio, kreator aplikasi games Angry Birds makin agresif. Setelah melontarkan burung-burung marahnya ke toko mainan, Rovio kini membidik bioskop. Ya, Angry Birds, game terpopuler ini akan diangkat ke layar lebar.

Demi mewujudkan rencana itu, Rovio sudah menunjuk David Maisel sebagai produser dan konsultan proyek ini. Maisel adalah bekas petinggi Marvel Studios yang sukses mengangkat Iron Man dan The Incredible Hulk ke layar lebar.

"Suara-suara di luar soal film Angry Birds kini menjadi kenyataan," kata Maisel. Menurutnya, proses pembuatan film Angry Birds ini sudah berjalan.

Saat ini, aplikasi games Angry Birds telah diunduh lebih dari 250 juta kali sejak diluncurkan pada 2009. Tahun lalu, Angry Birds menjadi aplikasi terpopuler yang dijual di iTunes, toko milik Apple. Angry Birds sekarang juga sudah bisa dinikmati di PC lewat Google Chrome.

Adapun CEO Mikael Hed sangat gembira dan antusias soal kerja sama ini. Dia tak sabar menunggu proses pembuatan film ini selesai. Namun, Hed mengakui Maisel bukan pilihan pertama. Dia berharap George Lucas yang memimpin proyek ini. "Karena Lucas tak bisa, David orang yang terbaik untuk bekerja sama saat ini," ujarnya.

Rovio juga terus melebarkan sayap bisnisnya. Mereka tertarik masuk ke bisnis animasi dan ingin membuat film pendek. Cita-cita mereka ingin seperti Pixar studio yang sukses membuat Toy Story, Cars, dan Up.



“Orang sangat kenal dengan karakter burung kecil berukuran 6 inci ini ketika mereka memainkannya, dan itu menciptakan hubungan yang emosional. Ini adalah hal yang sangat luas yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Akan sangat menarik untuk membawanya ke Hollywood,” katanya.( tempointeraktif.com )

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/angry-birds-segera-mendarat-di-bioskop.html

0 komentar to “"Angry Birds" Segera Mendarat di Bioskop”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger