Sunday, July 3, 2011

Alamak !! Dosen Perintahkan Mahasiswa Bobol Bank

,


ilustrasi ( bobbywilcoxson )
WINA - seorang profesor dikecam keras karena menyuruh mahasiswanya merencanakan perampokan. Tidak hanya itu, mahasiswa juga diharuskan mempublikasikan hasil perampokan mereka.

Armin Blasbichler dosen di Universitas Innsbruck, Austria, menjelaskan tugas itu diberikan untuk membuktikan lemahnya keamanan gedung.

Profesor Blasbichler mengajar mata kuliah arsitektur.

Sekira 21 bank diharuskan dibobol oleh mahasiswa. Hal ini mengundang kontroversi di Austria, terlebih lagi Blasbichler mewajibkan mahasiswanya mempublikasikan proses pembobolan bank.

"Perbuatan ini amat tidak bertanggung jawab. Buku (mahasiswa) tersbut, kini menjadi cetak biru bagi semua pelaku kriminal di kota kami," demikian isi pernyataan pihak salah satu bank yang dibobol seperti dikutip Austrian Times, Minggu, (3/7/2011).

Sementara Blasbichler membela diri bahwa ia tidak bermaksud untuk mencuri apa pun. "Tujuannya hanya ingin para mahasiswa mendalami arsitektur sebuah gedung," ucap Blasbichler.

Menurutnya seorang arsitek memiliki jalan pikir yang unik guna menghadapi potensi ancaman yang ada.

"Kami tidak bermaksud membuat celaka pihak bank. Sebaliknya,dengan skenario hipotesis yang dicapai kami memberikan layanan keamanan pada pihak bank," tuturnya.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/alamak-dosen-perintahkan-mahasiswa.html

0 komentar to “Alamak !! Dosen Perintahkan Mahasiswa Bobol Bank”

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger