Saturday, June 11, 2011

Video Anjing Menyetir Jadi Bintang Baru

,




SEBUAH video yang menampilkan seekor anjing yang sedang menyetir kini menjadi video paling banyak dilihat di situs YouTube.

Video dengan durasi 30 detik itu tampaknya mengambil lokasi di wilayah Brasil. Adegan dimulai dengan sebuah mobil berjalan terlihat tanpa ada pengendara.

Tapi ketika mobil VW tersebut mendekat ke kamera, terlihat jelas seekor anjing sedang menyetir mobil tersebut.

Video tersebut pun kini telah mencapai jumlah pengunjung 900 rihu, tapi banyak yang mempertanyakan apakah video tersebut asli atau tidak.

"Bagaimana dia menyentuh pedal gas dengan kakinya yang kecil?" demikian ujar salah seorang pengunjung seperti dilansir Orange

http://international.okezone.com/read/2011/06/09/214/466219/video-anjing-menyetir-jadi-bintang-baru

1 komentar:

  • June 11, 2011 at 8:35 AM
    Sor So.Com says:

    Gak masuk akal tu..

    curhat dlu ah..

    Halo Sob,,,!!sebenarnya udah lma aq knl blog ini..kira2 thun 2010 yg lalu..hehe tapi baru perdana untuk berkomntar dan memfollow blog sobat...

    Dari blog sobatlah ane jadi pengen ngeblog tapi gak sesukses blog ini..heehehe kasih tipsnya donk...??

    apalagi ya...?? pokoknya blog inilah inspirasiku dlu.. hehehe dan sampai skrng ini..
    blognya nya jadi seperti di http://ubaesorso.blogspot.com

    mohon kritik dan sarannya..??

    salam kenal dari blogger malang

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalin komentar di wahw33d. Kamu bisa Bertanya dan memberikan tanggapan artikel diatas. Tapi jangan nyepam yah.. hehe

 

wahw33d Copyright © 2009 - 2012 | Template Modified by GooGrape | Powered by Blogger